Sukses

Lifestyle

Tren Warna Interior 2020 yang Menenangkan dari Brand Furniture Lokal

Fimela.com, Jakarta Liburan boleh jadi pelepas stres dan penat akibat penumpukan stres. Namun bagaimana jika kita bisa menciptakan vibes liburan di rumah untuk meminimalisir stres karena rutinitas harian?

Terutama bagi keluarga urban yang mendambakan hunian sekaligus sanctuary. Rumah menjadi tempat bersantai untuk kembali me-recharge energi setelah seharian beraktivitas.

Brand furnitur lokal Nestudio kembali merilis perabotan yang terinpisasi dari tren warna interior 2020 lewat Velvety Teal. Pemilihan warna biru kehijauan yang dikenal dengan warna teal menggabungkan elemen tranquility dari langit dan laut yang berpadu harmonis dengan kesegaran warna hijau yang dipercaya menghadirkan rasa optimis dan menenangkan.

Koleksi tersebut bisa dilihat di exhibition Hospitality 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23-26 Oktober 2019. Booth Nestudio juga menghadirkan desain modern kontemporer bernuansa biru kehijauan dengan aksen gold sebagai finishin touch.

 

Material Velvet yang Mewah dan Menenangkan

Warna biru kehijauan juga digunakan sebagai warna utama untuk koleksi sofa Nestudio yaitu Jimmy Jones. "Kami juga menggunakan material velvet yang eksklusif untuk menampilkan aura kemewahan klasik tanpa terlihat berlebihan," ujar Marketing Manager Nestudio Felix Wirawan.

Selain penggunaan palet warna tranquil yang akan menjadi tren 2020, seri furnitur Velvety Teal menghadirkan konsep dinamis yang memiliki size ergonomis yang fleksibel untuk hunian terbatas. Konsep dinamis ditekankan pada kegunaan multifungsi di beberapa seri furnitur yang tidak hanya berfungsi sebagai perabot, tapi juga sebagai elemen dekorasi yang stylish.

Mulai dari vas, figurine, wall decor hingga cushion dan karpet. Semua aksesori hadir dalam nuansa modern glam yang chic. “Warna biru kehijauan yang identik dengan alam diprediksi akan menjadi highlight trend di tahun 2020. Warna ini memiliki kesan natural serta memberi kesan sejuk yang menenangkan,” tambah Felix Wirawan.

 

Manjakan Pengunjung Pameran

Memanjakan pengunjung pameran, Nestudio kembali mengadakan kompetisi foto dengan hadiah voucher hingga jutaan rupiah. Kamu hanya perlu berfoto di booth Nestudio lalu post dan tag foto tersebut ke @Nestudio_com di laman media sosial dengan #nestudioathospitality2019.

Bagi kamu yang mengunjungi Booth Nestudio dan melakukan pembelian selama event Hospitality 2019, dapat menikmati harga spesial untuk produk new arrival serta promo gratis ongkir untuk pengiriman produk dalam area Jabodetabek.

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading