Sukses

Lifestyle

Destinasi Liburan yang Memiliki Pilihan Street Food Terbaik

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian yang gemar traveling, tentu mencicipi sajian otentik akan menjadi hal yang sangat dinantikan. apalagi bagi kamu para penggemar kuliner. Mengunjungi suatu negara akan semakin lengkap sambil mencari street food yang nikmat dan belum pernah kamu nikmati sebelumnya.

Street food setiap negara pasti berbeda-beda. Terkadang, kita sering secara sengaja merencanakan liburan demi mencari jajanan khas terbaik untuk memenuhi rasa penasaran kita. Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan sambil jelajah kuliner di destinasi yang dituju, simak deretan rekomendasi negara yang pas dan memiliki deretan pilihan street food yang menggoda.

Israel

Jerusalem, Israel sangat kental dengan budaya Timur Tengah. Salah satu destinasi yang harus kamu kunjungi adalah Mahane Yehuda Market. Di sana, kamu bisa menikmati sejumlah makanan khas mulai dari shwarma, schnitzel, dereta, rempah, kacang-kacangan, buah kering, wine, dan beragam pilihan lainnya. Bahkan, saat sore hari menjelang malam hari, para turis seringkali berkumpul dan menikmati atmosfer sekitar.

Deretan negara yang hadir dengan pilihan street food terbaik

Beijing, Cina

Beijing memiliki beragam makakanan seru yang bisa kamu temukan. Salah satu yang harus dikunjungi adalah Jeummen Snack Street, merupakan area tersembunyi di dekat Danau Houhai dengan ragam pilihan makanan unik mulai dari kalajengking, kuda laut, hingga permen apel yang dibuat menyerupai sate.

Meksiko

Makanan di Meksiko benar-benar memiliki keunikan tersendiri. Deretan taco, empanadas, dan makanan lainnya hadir untuk kamu coba. Di sini, kamu bisa menikmati makanan tradisional yang sebelumnya belum pernah kamu temukan.

New York

New York juga menghadirkan deretan makanan khas Amerika yang harus kamu coba. Hot Dog, deretan food truck, pizza, dan menu makanan lainnya sangat mudah ditemukan. Kamu bisa menemukannya di banyak area yang tersebar di kota New York.

Tokyo

Budaya izikaya menjadi karakter di sejumlah restoran yang hadir. Makanan ini memiliki ciri khas dengan porsi kecil dan beragam dan kerap ditemukan pada sejumlah restoran dan pub di Jepang.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading