Sukses

Lifestyle

Materium Hadirkan Koleksi Furnitur Kontemporer yang Unik dan Fungsional

Fimela.com, Jakarta Fleksibilitas menjadi kunci dalam menjalani hidup di era modern. Termasuk pilihan furnitur yang kini semakin lebih sederhana namun memiliki banyak fungsi dan bisa mengisi sejumlah ruang di kantor maupun di rumah.

Tak heran, jika kebiasaan bekerja pun bukan lagi hanya di kantor. Melainkan menjadi sebuah aktivitas yang bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Melihat adanya kebutuhan furnitur yang bisa mendukung pekerjaan seseorang, Malka pun melakukan kolaborasi dengan Thinking*Room dan DMDIO dengan meluncurkan koleksi furnitur yang bertajuk Materium.

"Materium dirancang sebagai furnitur kontemporer yang beradaptasi dengan kebutuhan penggunanya. Setiap produk didesain dengan kombinasi antara nuansa keunikan dan fungsionalitas, dibuat dari material terbaik dan dikerjakan oleh para ahli yang terampil," ujar DJ Mear – Marketing Director Malka.

Koleksi furnitur yang dihadirkan oleh Materium sendiri sangat beragam. Mulai dari meja, tempat duduk, kabinet, lighting, partisi, hingga aksesori seperti drawer dan tray. Dalam peluncurannya, kursi yang terbuat dari besi menjadi perhatian utama.

 

Terbagi dalam beberapa segmen

Furnitur yang terbuat dari besi umumnya membuat posisi duduk menjadi tidak nyaman. Sehingga membutuhkan ganjalan bantal untuk membuatnya terasa nyaman. Namun dengan menggunakan teknik perancangan yang tepat dengan aksen lekukan, kursi dari besi pun terasa nyaman bahkan tidak perlu menggunakan ganjalan bantal.

Secara keseluruhan, koleksi furnitur Materium dibagi ke dalam beberapa segmen. Yakni Work Living Collection, Office Collection, dan Accessories. Sehingga koleksi yang ditawarkan Materium memang cocok digunakan untuk residensial, perkantoran, dan, ruang publik.

Ukuran dan warna yang hadirkan pun beragam. Bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan dan nuansa warna yang ingin diberikan pada ruangan tersebut. Materium ingin memberikan kebebasan, keunikan, dan juga sentuhan personal di setiap furnitur yang akan ditempatkan. Sehingga mendukung budaya bekerja yang dimiliki oleh setiap orang maupun perusahaan. Menciptakan kenyamanan sekaligus meningkatkan produktivitas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading