Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 28 Oktober-3 November, 3 Zodiak Ini Hadapi Karir & Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap kali minggu berlalu, setiap itu juga ramalan karir dan keuangan setiap zodiak berubah. Minggu ini, ada beberapa zodiak yang mengalami karir dan keuangan yang buruk, ini dia mereka.

1. GEMINI

Punya hati yang baik tak akan pernah merugikan, bahkan jika kamu pada akhirnya dimanfaatkan. Jangan terlalu lama menyesali keputusanmu memercayai orang yang salah, Gemini. Hal itu bisa terjadi pada siapa saja, dan kamu tak pernah tahu seperti apa niatan setiap orang. Mulai sekarang, lebih jeli dan hati-hati membuat pilihan, terutama dengan hal-hal yang berkaitan dengan uang.

2. CANCER

Keseimbangan hidup adalah hal yang harus dilakukan setiap orang, dan minggu ini adalah waktumu untuk melakukannya, Cancer. Temukan titik tengah antara mimpi, usaha dan hasil yang memberikan kepuasan hati. Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu suka sambil memastikan bisa menghidupi diri sendiri dengan hal yang kamu suka tersebut. Kumpulkan semangat agar hal-hal positif datang padamu.

3. CAPRICORN

Minggu ini Capricorn tidak sedang dalam posisi yang baik untuk berkembang. Mempertahankan keuangan dan karir adalah hal yang perlu ia lakukan seminggu ini, menghitung pengeluaran dan memastikan tak memiliki hutang. Tetap kerjakan yang terbaik saat ini karena ada kalanya kamu merasa stuck di tengah jalan. Jika hal ini terjadi, ingatkan diri untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan yang buruk. Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading