Sukses

Lifestyle

Super Santai, 5 Zodiak Ini Tak Pandai Memanfaatkan Waktu Luangnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan sifat masing-masing. Ada orang-orang yang sangat rajin dan disiplin. Tapi ada juga orang-orang yang super santai dan menganggap remeh semua hal yang ada di hidupnya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal super santai dan tak pandai memanfaatkan waktu luangnya. Para pemilik zodiak ini sering tidka tepat waktu, kurang teliti dan kurang disiplin. Penasaran siapa saja mereka?

Zodiak yang Tak Pandai Memanfaat Waktunya

Taurus

Zodiak pertama yang super santai dan tak pandai mengelola waktunya adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus masih suka menyepelekan waktu luang padahal saat mereka sangat sibuk, mereka sering kurang teliti dan melakukan beragam kesalahan.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang super santai dan tak pandai memanfaatkan waktu luangnya. Karena mudah sekali tidur, pemilik zodiak ini akan lebih sering tertidur di saat luang dan lupa tidak melakukan sesuatu yang harusnya memberinya banyak manfaat.

Leo

Mereka yang berzodiak leo sebenarnya pribadi yang disiplin. Namun sayang, saat berada di waktu luang leo justru sangat malas dan super santai. Leo sering menunda pekerjaannya sehingga lebih mungkin tergesa-gesa saat waktu bekerjanya hampir habis.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius sering menyepelekan waktu luangnya. Pemilik zodiak ini lebih suka bekerja dengan sangat santai dan akan terburu-buru saat malam telah tiba. Sifat santai dari aquarius saat bekerja di siang hari memaksanya harus kerja hingga larut malam.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang siper santai dan kurang pandai dalam memanfaatkan waktu luangnya. Sebagai pribadi yang pandai berbicara dan suka bersosialisai, gemini lebih suka memakai waktu luangnya untuk berbincang-bincang dengan banyak orang. Sayangnya, perbincangan ini tak selamanya penting. Inilah yang kemudian membuatnya sering tergesa-gesa saat bekerja.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal super santai dan tak pandai memanfaatkan waktu luangnya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading