Sukses

Lifestyle

Terlihat Mengandung Rendah Kalori, 3 Camilan Ini Bikin Gemuk

Fimela.com, Jakarta Demi mempertahankan berat badan, memilih camilan yang mengandung kalori rendah kadang sangat sulit. Pasalnya, banyak camilan yang mengandung bayak gula di dalamnya. Namun, ada beberapa camilan seperti permen gummy yang banyak orang pilih. 

Karena, camilan tersebut selain bentuknya kecil, terlihat tidak akan membuatm gemuk. Biasanya, camilan seperti ini juga berbentuk seperti manisan buah, dan camilan rumput laut. Namun, kalau kamu break down, camilan ini ternyata mengandung begitu banyak gula dan kalori. 

Fruit/Snack Bars

Kamu mungkin sering melihat camilan seperti fruit bar atau snack bar yang menjanjikan purut kenyang selama diet, namun tidak akan menambah berat badan karena berisi buah-buahan kering. Sayangnya, kebanyakan dari produk ini mengandung banyak gula. Ditambah lagi, gulanya buatan!

Jus Kemasan

Jus kemasan kerap menawarkan kesehatan lewat jalan pintas. Jus kemasan biasanya laris dibeli banyak orang yang tidak paham mengenai kandungan nutrisi di dalamnya. 

Judulnya menggambarkan produk ini sebagai minuman menyehatkan. Sayang, kandungan buahnya biasanya sangat sedikit. Selebihnya sirup, gula, dan air. Bahayanya, pemanis yang digunakan kerap kali bukan pemanis alami, melainkan buatan. 

Biskuit Vegan

Banyak orang mencari camilan yang tidak mengandung bahan-bahan hewani dan juga produksi olahan susu. Salah satunya, biskuit vegan. Namanya terdengar sangat menyehatkan dan tidak akan menambah berat badanmu. 

Padahal, biskuit ini tetap saja mengandung begitu banyak tepung terigu, yang sulit dicerna sistem pencernaan. Alhasil, berat badan bisa saja naik, lho!

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Langkah Penting untuk Meratakan Perut Tanpa Menahan Rasa Lapar
Artikel Selanjutnya
Menguak Kebiasaan dan Tren Ngemil Orang Indonesia