Sukses

Lifestyle

Berhati Lembut, 4 Zodiak Ini Sangat Sayang ke Hewan Peliharaannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan sifat masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki sikap lemah lembut, penyayang dan penuh cinta. Ada juga orang-orang yang cenderung cuek dan tak mau tahu mengenai orang-orang di sekitarnya bahkan mengenai hewan peliharaannya sendiri.

Bicara mengeai hewan peliharaan, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal berhati lembut dan begitu sayang ke hewan peliharaannya. Para pemilik zodiak ini akan merawat hewan peliharaannya dengan sangat baik. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Sayang Hewan Peliharaan

Aries

Zodiak pertama yang begitu sayang ke hewan peliharaannya adalah aries. Meski pemilik zodiak ini lebih sering tampil blak-blakan dan apa adanya, aries memiliki hati yang lembut dan kasih sayang mengesankan untuk siapapun di sekitarnya termasuk hewan pelihraannya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus dikenal sebagai pribadi yang berhati lembut, penuh cinta dan kasih sayang. Taurus termasuk pribadi yang akan menyayangi dan merawat hewan peliharaannya dengan sangat baik. Apapun hewan peliharaan taurus, hewan tersebut akan diperlakukan dengan sebaik mungkin.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang sangat sayang ke hewan peliharaannya. Gemini akan merawat hewan peliharaannya dengan sebaik mungkin. Pemilik zodiak ini memiliki hati yang tulus dan penuh cinta ke hewan-hewan atau tanaman-tanaman kesayangannya.

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang sangat menyayangi hewan peliharaan. Cancer tahu betul bagaimana memperlakukan makhluk lain atau apapun di sekitarnya dengan sebaik mungkin. Kita tak perlu ragu akan kasih sayang dan cinta cancer pada sekitarnya termasuk pada hewan-hewan peliharaannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berhati lembut dan sangat sayang ke hewan peliharaannya. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading