Sukses

Lifestyle

10 Tanda Bahwa Dirimu Sudah Dibutakan Oleh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menang menyenangkan dan mengesankan. Saat jatuh cinta, kita akan merasa bahagia, bangga dan sedih pun khawatir di waktu yang sama. Karena jatuh cinta, kita mungkin saja akan tak enak makan dan tak bisa tidur malam. Yang ada dalam pikiran kita hanya sosoknya, betapa bahagianya saat bersamanya dan hal lain yang hanya berhubungan dengan dia.

Meski jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan dan mengesankan, jangan sampai cinta ini membutakan hati dan pikiranmu Sahabat Fimela. Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang telah dibutakan oleh cinta.

Selalu waspada, hati-hati dan segera sadar jika dirimu dibutakan oleh cinta. Karena cinta yang buta hanya akan merugikan dirimu sendiri. Berikut tanda bahwa dirimu sudah dibutakan oleh cinta.

Tanda Dirimu Dibutakan oleh Cinta

  1. Dirimu berubah jadi orang lain. Dirimu memaksakan kehendak untuk menjadi orang lain yang disukai oleh si dia.
  2. Dirimu tak mau berpisah dengannya. Maunya terus bersamanya, Padahal dirimu maupun dia punya kesibukan lain yang lebih penting dibandingkan dengan berdua-duaan atau menghabiskan waktu bersama.
  3. Apapun yang dia katakan selalu benar di matamu. Dirimu pun selalu berusaha menuruti semua apa yang dikatakannya.
  4. Rasa takutmu akan kehilangannya sangatlah besar. Semakin dirimu takut kehilangan dia, bisa jadi cintanya sudah sangat besar dan dibutakan olehnya.
  5. Uang yang dirimu keluarkan demi dia semakin banyak. Dirimu juga berusaha memberikan apapun yang dia inginkan meski sebenarnya dirimu tak mampu memberikannya.
  6. Cinta buta membuatmu hanya terpaku pada pasangan. Bagimu, pasangan adalah prioritas utamamu dan tak ada yang lebih penting dari itu.
  7. Dirimu sulit menerima kritik dari orang lain mengenai hubungan kalian. Sehat atau buruk hubungan kalian, dirimu menganggap bahwa hubungan itu terbaik meski kenyataannya tak seperti itu.
  8. Hubungan kalian tak pernah ada perbedaan pendapat. Bukan karena hubungan kalian sehat melainkan karena dirimu terlalu penurut ke pasangan.
  9. Demi bersamanya dirimu rela mengesampingkan duniamu. Dirimu rela mengubur dalam-dalam mimpi-mimpi besarmu. Sebenarnya, cinta yang baik adalah saling mendukung dan mendorong demi kebaikan bersama bukan kebaikan salah satunya.
  10. Cinta buta membuat sikapmu sangat bergantung padanya. Dirimu tak bisa menjadi dirimu sendiri dan melakukan apapun sesuka hatimu.

Itulah beberapa tanda bahwa dirimu telah dibutakan oleh cinta. Ketika merasakan tanda-tanda ini, cobalah untuk memperbaiki lagi rasa cinta di hatimu. Cinta ke pasangan boleh, tapi kita juga harus tetap menggunakan logika dan jangan sampai dibutakan oleh cinta.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading