Sukses

Lifestyle

Lengkapi Liburan Akhir Tahun dengan Pesona Keindahan Legian

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 sudah di depan mata, apakah kamu sudah merencanakan kegiatan untuk memeriahkan tahun baru nanti? The Legian Seminyak, Bali, mengundang kita semua untuk merayakan musim perayaan dengan penuh gaya, servis menjanjikan, kuliner yang penuh kesan serta pengalaman memanjakan tubuh yang pastinya sayang sekali jika terlewatkan begitu saja.

Di tahun ini, The Legian Seminyak, Bali sudah merangkum prograam menarik dengan penawaran harga yang lebih hemat hingga 20% saat kamu memesan kamar untuk minimal menginap selama 3 malam sejak tanggal 30 November mendatang. 

Di sana, Sahabat Fimela bisa menikmati pengalaman kuliner di The Restaurant. Menu makanan terbaik akan disajikan pada malam Natal dan Tahun Baru nanti. Menu yang dihidangkan merupakan hasil kurasi dari Michelin-starred Executive Chef, Stephane Gortina, dengan menu kontemporer paduan rasa Asia dan fokus pada bahan lokal, organik, dan juga sustainable.

The Legian Seminyak, Bali

Akan ada 6 menu yang dihadirkan untuk makan malam spesial diantaranya King prawn dan chestnut bisque, Steamed barramundi dengan sturia caviar and French duck dan beetroot muda dengan saus dolce-forte. atau opsi lainnya yang bisa disantap oleh para vegetarian adalah Truffled potato gnocchi, Chestnut veloute dan Black quinoa dengan sayuran lokal. Selama makan malam pada perayaan malam Natal, para pengunjung akan diiringi dengan alunan biola yang akan membuat malam semakin syahdu.

Di siang harinya, para tamu dapat menikmati kehangatan sinar matahari sambil ditemani oleh iringan dari live jazz band disertai panorama ikonis yang akan membuat hari kamu semakin spesial. Menu makanan yang dihadirkan diantaranya adalah Mud crab dan sturia caviar dengan saffron jelly, Grilled Hokkaido dan scallops, dan Pan seared red snapper dengan labu dan black truffle.

The Legian Seminyak, Bali

Tak hanya sampai di situ saja, namun akan ada Seafood Grill di The Ocean Champagne Bar pada tanggal 27 Desember nanti yang menghadirkan kesegaran hasil laut. Di tanggal 29 Desember para tamu akan mendapat kesempatan untuk menikmati sajian khas Indonesia seperti Gado-Gado, Ayam Balado, dan juga Pepes Ikan.

Sebagai penutup, perayaan malam tahun baru juga akan berlangsung sangat meriah dengan Bronze Party yang menghadirkan sajian nikmat disertai penampilan musik Jazz dari Eva Scolaro dan DJ set yang akan menemani kamu berdansa sepanjang malam menyambut tahun 2020.

Lelah berpesta dan ingin memanjakan tubuh? The Legian Seminyak juga menawarkan spesial treatment dengan kombinasi warm stone massage disertai pro collagen facial yang akan membuat kamu kembali glowing dan bugar di tahun yang baru? Cek di situs resmi di The Legian Seminyak, Bali, untuk penawaran harga spesial selengkapnya.

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nantikan Kehadiran Beach Club Legendaris dengan Penampilan Terbaru
Artikel Selanjutnya
Paket Bulan Madu Menarik Sambil Nikmati Keindahan Pulau Dewata