Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan 5 Hotel Mewah dengan Pemandangan Paling Memukau di Dunia

Fimela.com, Jakarta Hotel menjadi salah satu faktor penting yang harus benar-benar disiapkan ketika kamu merencakan traveling. Tidak semua orang bisa tinggal dan tidur di mana saja, beberapa orang bahkan hanya mau menginap di tempat tertentu yang sudah biasa mereka datangi ketika traveling, kamu yang mana?

Small Luxury Hotel of the World baru saja memperkenalkan lima hotel terbaru mereka yang memiliki desain paling bergaya dan pemandangan paling memukau di dunia. Mulai dari bar yang ramai dan restoran luar biasa, dijamin kamu tidak akan kecewa dengan pengalaman yang diberikan.

1. Lennox Miami Beach, Miami, USA

Hotel ini terletak di Collins Avenue yang ikonis di Miami. Hotel ini memiliki desain asli dari Art Deco di tahun 1930-an dengan 119 kamar kontemporer, dan 13 kamar di antara memiliki balkon dengan pemandangan jalanan Miami Beach.

Ada empat bangunan yang terhubung dengan pusat Lennox Miami Beach, yaitu halaman bergaya Mediterania yang memiliki kolam renang dan bar di tepi kolam. Setiap kamar di hotel ini dipercantik dengan berbagai perabotan buatan tangan dari Patagonia, serta berbagai elemen dan bahan ramah lingkungan yang dikuratori oleh Juan Ciavarella.

Fasilitas vegan alami juga disediakan di setiap kamar mandi, berkolaborasi dengan William Roam. Kolaborasi antara William Roam dan hotel ini berkomitmen menanam satu pohon untuk setiap kamar di hotel Lennox Miami Beach.

 

 

 

 

2. S Hotel Jamaica, Montego Bay, Jamaika

Hotel ini menghadap ke pantai Doctor's Cave yang terkenal di Jamaika. Hotel ini menggabungkan kecanggihan di perkotaan dengan kesejukan di Karibia.

Karya Tamara Harding, seorang seniman lokal dipamerkan menggunakan kayu daur ulang dari pohon yang diambil untuk keperluan properti selama konstruksi. Ada juga karya dari Michael Thompson berupa mural dan cetakannya yang dilukis tangan guna menghidupkan setiap lantai di hotel ini.

S Hotel Jamaica memiliki 120 kamar, termasuk Suite. Yang paling menarik dari hotel ini adalah Irie Baths, tiga kolam renang marmer bawah tanah yang menawarkan terapi energi kinetik untuk membantu sirkulasi darah.

3. KASA Hotel Riviera Maya, Puerto Aventuras, Meksiko

Hotel ini berada di komunitas pantai, laut, dan kawasan golf eksklusif Puerto Aventuras. Kawasan ini terkenal dengan keamanan yang sangat terjaga, karena jauh dari keramaian dan berada di daerah tropis yang rimbun.

Hotel ini juga ramah untuk keluarga dengan kolam renang dengan berbagai mainan anak yang bisa digunakan. Sebuah restoran dan bar kelas dunia menghadirkan menu makanan khas Meksiko dari Chef Gilberto Canto. Kamu yang hobi berpetualang, juga bisa merasakan serunya pengalaman berenang di pantai, menyelam, dan bersepeda.

4. KASA Hotel Parota, Tulum, Meksiko

Hotel ini merupakan hotel butik ramah keluarga yang terletak di antara pantai-pantai yang tidak ramai dan restoran kelas dunia di Tulum. Terletak di lingkungan eksklusif Aldea Zama, hotel dengan 39 kamar Suite ini dirancang agar para tamu merasakan sensasi tinggal di rumah yang jauh dari rumah.

Kamu bisa meminjam salah satu sepeda dari hotel ini unntuk menjelajah toko, restoran, dan bar terdekat di Tulum. Di sini kamu juga merasakan berbagai jenis koktail dan bir yang khas Meksiko yang tidak akan kamu temukan di tempat lain di dunia.

5. Vista Palazzo Lago Di Como, Lago Di Como, Italia

Hotel ini terletak di Palazzo yang bergaya Venesia abad ke 19. Hotel ini juga merupakan hotel bintang 5 pertama yang ada di kota Italia. Terletak di posisi sentral sebelah Piazza Cavour, alun-alun, dan tepi danau Como dengan pemandangan paling terkenal di dunia, hotel ini memiliki 18 kamar, termasuk Suite. 

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru di Hotel dengan Suasana Tropikal di Pusat Jakarta Utara
Artikel Selanjutnya
Meriahnya Perayaan Ultah ke-22 Hotel dengan Identitas Chinese Peranakan