Sukses

Lifestyle

Rehat Sejenak di Hotel Bertema Oasis Kala Menunggu Kemacetan Terurai

Fimela.com, Jakarta Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, terkenal sangat sibuk dan padat di hampir sepanjang waktu. Kemacetan ini tentu saja menjadi salah satu kendala para pebisnis dan siapa pun yang mengejar waktu untuk beristirahat di rumah. Kini, Sahabat Fimela tidak lagi pusing ketika terjebak macet di wilayah sekitar, dengan kehadiran Ibis Styles Jakarta Simatupang. 

Terinspirasi dari lingkugan di sekitar, Ibis Styles hadir sebagai oasis di TB Simatupang yang begitu sibuk sepanjang hari. Sengaja didesain untuk wisatwan bisnis dan liburan cerdas untuk keluarga, kamu akan disambut degan nuansa urban chich dengan grafis kaktus neon yang menggambarkan suasana oasis di gurun. 

Desain rustic pun beroadu dengan konsep urban chic, menjadikan Ibis Styles Simatupang penuh dengan warna kuning dan hijau cerah. Di setiap ruang publik dan kamar tamu, ikon kaktus selalu menemani. Bahkan, menurut General Manager Ibis styles Jakarta Simatupang, Erlina Jonli, ada signature dish yang bisa dinikmati para tamu di restoran Streets. 

"TB Simatupang merupakan salah satu daerah tersibuk di Jakarta yang dikelilingi perkantoran. Mulai dari bisnis minyak, gas, dan tambang, kantornya banyak yang ada di sekitar sini. Selain itu, ditambah lagi lokasi hotel ini dekat dengan stasiun MRT, sehingga sangat strategis baik bagi Ibis Styles dan juga para pebisnis. TB Simatupang juga kerap kali macet dan keberadaan hotel ini diharapkan menjadi oasis, penyegar bagi para tamu untuk beristirahat," jelasnya. 

Restoran ini menawarkan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal. Jangan khawatir, restoran di hotel ini menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Mengingat Ibis Styles Jakarta Simatupang juga diperuntukkan bagi keluarga yang ingin berlibur di akhir pekan, hotel ini menyediakan kids corner untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun. Selama akhir pekan pula, akan ada free breakfast untuk 2 anak. 

Fasilitas Lengkap

Sebenarnya, hotel baru ini sudah menggelar soft launching beberapa bulan lalu. Sejak itu, operasional sudah berjalan, lengkap dengan semua fasilitas yang disediakan. Menurut Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, dan South Asia, Ibis Styles Jakarta Simatupang ini menggenapkan merek ekonomi Accor menjadi 22 Ibis Styles. 

"Sebagai bagian dari kelanjutan ekspansi grup, peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang akan menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 Ibis Styles dengan lebih dari 3.000 kamar di Indonesia," jelasnya. 

Menurut Erlina, selain dilengkapi dengan 142 kamar yang terdiri dari 138 superiors dan 4 family rooms, hotel ini dilengkapi dengan 6 Oasis meeting rooms, termasuk small junior room. Gym dan small bar juga hadir untuk memanjakan setiap tamu dengan segala kebutuhannya. 

Dalam rangka merayakan peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang, Sahabat Fimela dapat menginap di kamar superior dengan harga Rp805.000/malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading