Sukses

Lifestyle

Pelajari Fitur Digital dengan Mudah untuk Lebarkan Bisnis Milenial

Fimela.com, Jakarta Bagi milenial yang menyikai bisnis, atau sudah memiliki bisnis dan ingin mengembangkannya, mempelajari fitur-fitur bisnis digital sangatlah penting. Kadang, tanpa adanya fasilitas berbagai seminar, sulit rasanya bagi pemula mencari kelas atau bahan-bahan yang bisa kamu pelajari. 

Untungnya, HP Inc. Indonesia baru saja meluncurkan HP untuk Bisnis, sebuah situs yang dirancang untuk memberikan solusi bisnis dan panduan bagi pengusaha saat mereka mempersiapkan masa depan bisnisnya secara berkelanjutan. Khususnya, bagi usaha kecil dan menengah (UKM). 

Situs yang baru saja diluncurkan ini memang didesain secara khusus untuk memberdayakan UKM dan usaha rintisan dengan memberikan pengetahuan soal solusi dan praktik bisnis terbaik. Dalam situs itu juga, ada banyak kisah-kisah inspiratfi dari para pengusaha yang akan terus membakar semangatmu untuk tidak pantang menyerah dalam berbisnis. 

Menurut Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Inc. Indonesia, kaum milenial memiliki bakat khusus dalam mempelajari fitur-fitur digital dengan lebih cepat yang dapat membantu mereka untuk memulai sebuah bisnis di Indonesia dengan lebih mudah. 

"HP mengakomodasiperubahan kebutuhan pemilik UKM dan startups ini melalui teknologi kolaboratif yang tidak hanyamendukung cara kerja fleksibel mereka, tapi juga dapat meningkatkan kemampuan bisnis mereka. Kamibertekad memberdayakan para pekerja serta mendukung perkembangan bisnis mereka denganmenyediakan solusi bisnis lengkap melalui teknologi terbaru HP, mulai dari PC dan printer hingga layanandan keahlian berbisnis,” ujarnya. 

Sebuah Ruang Kerja yang Lengkap

Selain itu, HP Indoensia juga memberikan solusi UKM dan startups yang ingin lebih maju dan melebarkan sayapnya melalui sebuah ruang kerja yang dilengkapi berbagai inovasi PC dan printer. Keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerjan modern pada konferensi teknologi tahunan Tech in Asia Conference 2019, di Jakarta Convention Center pada 8-9 Oktover 2019 kemarin. 

Ruang kerja ini bertujuan mendorong terbentuknya kolaborasi dan memperlihatkan fleksibilitas gaya kerja serta meningkatkan kemampuan bisnismu. 

Untuk menghadirkan pengalaman dan pendidikan yang lebih nyata dan berkualitas, HP Indonesia juga menghadirkan Chris Lie, seorang artis konsep terkemuka dan pendiri Catavan Studio untuk membimbing 10 peserta HP Bumper Competition terpilih yang diadakan bersamaan dengan konferensi tersebut. 

Chris saat itu menunjukkan proses pembuatan kreatif menggunakan HP ZBook x2. Dia yang memiliki pengalaman di bidang desain termasuk merancang konsep toys and games untuk G.I.Joe, Transformers, serta Marvel, membagikan tekniknya dalam membuat sketsa hingga video mapping. Kisah Chris ini juga akan ditampilkan di HP untuk Binsis. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading