Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan yang Suka Rambut Panjang Sebahu

Fimela.com, Jakarta Ada perempuan yang suka rambut sangat panjang, ekstra pendek atau justru di tengah-tengah, sebahu saja. Tak ada yang salah dengan setiap pilihan gaya rambut ini, karena setiap orang memiliki selera berbeda. Tapi justru dari pilihan inilah kita bisa menebak kepribadian seseorang.

Perempuan dengan rambut panjang sebahu adalah tipe orang yang bahagia dengan sisi feminin dan elegan yang cukup. Mereka tak suka hal yang berlebihan, tak begitu suka terlihat terlalu feminin maupun terlalu tomboy. Baginya, rambut sebahu sudah manis dan tidak berlebihan, oleh karena itu ia memertahankan gaya rambut ini.

Kepribadian Perempuan Rambut Panjang Sebahu

Mereka memiliki penampilan menarik namun tak begitu suka tampak terlalu menonjol. Mereka bukan tipe yang suka jadi pusat perhatian. Baginya sudah cukup jika orang mengakui kemampuan dan menyadari keberadaannya.

Para perempuan yang menyukai rambut panjang sebahu ini suka tantangan dan mencoba hal baru. Ia pandai mencari teman baru dan menjaga hubungan pertemanan tersebut.

Wah, apakah kamu pemilik rambut panjang sebahu juga, Sahabat Fimela? Cek sendiri kepribadianmu ya! 

Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading