Sukses

Lifestyle

Pertama Kali di Bali! Kimia Farma Health and Beauty Hadir di Seminyak

Fimela.com, Jakarta Kita semua pastinya ingin selalu memiliki tubuh yang sehat dan penampilan yang cantik setiap saat. Selain itu, tampil cantik menjadi kebutuhan sendiri bukan semata untuk menyenangkan orang lain yang melihat kita tapi juga sebagai cara untuk membuat diri kita nyaman. Khususnya bagi kita sebagai perempuan masa kini yang memiliki kebutuhan untuk merawat tubuh dengan baik setiap saat. 

Bermula dari kondisi tersebut, PT Kimia Farma (Persero) Tbk (“Kimia Farma”) ingin memudahkan masyarakat untuk memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas. Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Pertama Kalinya Hadir di Bali

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif. Setelah sebelumnya diresmikan di Tunjungan Plaza Surabaya dan Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Seminyak tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 78, Badung, Bali.

“Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak merupakan pembukaan outlet ketiga untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai kota wisata para turis dari mancanegara. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak (30/9/2019).

Menyediakan Obat-obatan Preventif dan Produk Kosmetik

Kimia Farma Helth and Beauty berbeda dengan apotek. Di outlet ini, kita bisa membeli obat-obatan preventif. Misalnya, saat sedang berlibur ke Bali kita lupa tidak membawa suplemen atau vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh, maka kita bisa membelinya di Kimia Farma Health & Beauty. Bukan apotek atau lab, konsep Health and Beauty mengedepankan produk-produk untuk perawatan kecantikan dan obat-obatan preventif. Generasi milenial hingga para turis yang mengunjungi Bali akan sangat dimudahkan dengan keberadaan ritel ini yang menjadi solusi atas kebutuhan tersebut. 

Penggunaan Digital Price Tag

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi. Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Rangkaian acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dilaksanakan sejak tanggal 27 - 30 Oktober 2019. Dimeriahkan oleh Zumba dan Cleaning Beach bersama pengunjung Pantai Double Six, Bali bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION dimana pengunjung menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF karena Kimia Farma mendukung pemerintah mengurangi polusi plastik untuk menyehatkan dan melestarikan lingkungan. Di puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta special guest dari Health and Beauty Influencer yaitu Andrew White & Nana Mirdad.

Kesan Nana Mirdad dan Andrew White tentang Kimia Farma Health and Beauty

Dalam pembukaan Kimia Farma Health and Beauty Store di Seminyak, hadir pula Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan ini punya kesan yang istimewa mengenai gerai ini. Ada tiga kata: modern, simpel, cantik. Berbagai produk kebutuhan untuk menjaga kesehatan serta merawat kecantikan tersedia di sini. Sangat memudahkan kita yang sedang berlibur atau berkunjung di area Seminyak untuk mendapatkan semua kebutuhan dengan cara yang simpel. Langsung saja coba kunjungi ritelnya dan temukan kenyamanan berbelanja.

Ada Banyak Diskon Khusus Ditawarkan di Grand Opening

Kabar gembira nih untuk kita semua. Berbagai produk bisa diborong dengan harga diskon. Bagi yang sedang ada di Bali, khususnya di daerah Seminyak langsung saja datang ke gerainya. Mau tanya-tanya atau minta rekomendasi produk terbaik sesuai kebutuhan pun bisa. Ragam produk kecantikan hingga kebutuhan untuk menjaga kebugaran selama traveling pun ada. 

Target akan Ada 10 Outlet Kimia Farma Beauty and Health Lagi ke Depannya

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty akan merambah kota-kota besar lain di Indonesia, yang ditargetkan ada 10 store lagi ke depannya hingga tahun 2020.

Sekilas tentang Kimia Farma

PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Research & Development, Pabrik Bahan Baku Obat, Pabrik Obat, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik, dan Klinik Kesehatan. Perseroan saat ini memiliki anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu PT Kimia Farma Apotek (ritel kesehatan), PT Kimia Farma Trading & Distribution (trading & distribution), PT Sinkona Indonesia Lestari (manufaktur kina dan turunannya), PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (manufaktur bahan baku obat), Kimia Farma Dawaa Co., Ltd (ritel kesehatan & wholesale di Arab Saudi), dan PT Phapros Tbk.

Hingga Oktober 2019, Perseroan telah memiliki 11 fasilitas produksi, 1.266 jaringan Apotek, 565 Klinik Kesehatan, 63 Laboratorium Klinik, 3 Klinik Kecantikan, 10 Optik, 48 cabang Trading & Distribution dan 34 gerai apotek di Arab Saudi.

PT Phapros Tbk atau Phapros resmi menjadi anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk sejak 27 Maret 2019 melalui Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham PT Phapros Tbk antara PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dengan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Phapros adalah perusahaan farmasi yang berdiri sejak 21 Juni 1954 di Semarang, Jawa Tengah. Hingga saat ini, Phapros telah memproduksi lebih dari 250 macam produk yang diklasifikasikan dalam kelompok etikal branded, etikal generik, OTC (Over The Counter), dan agromed. Selain itu, Phapros juga telah memperluas lingkup bisnisnya pada sektor alat kesehatan, toll manufacturing, dan kerja sama ekspor.

Perseroan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500- 255, dari Senin – Minggu pukul 07.30 – 20.00 WIB (pulsa lokal). Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading