Sukses

Lifestyle

Berburu Koleksi Terbatas Ikea x Virgil Abloh yang Dijual Secara Diundi

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbatas IKEA x Virgil Abloh 'Markerad' yang ditunggu-tunggu akhirnya dijual hari ini, (1/11). Sebanyak 15 perabot sehari-hari mulai dari jam hingga kursi dibuat dengan gaya menarik dan dapat membuat rumah apapun terlihat menonjol seperti tertulis di website ikea.

Markerad mengambil gaya klasik dari desain minimalis dan mengembangkannya dengan referensi artistik dan elemen subversif yang khas dari karya Virgil. Tanda kutip ikonisnya bisa ditemukan di seluruh koleksi desainnya.

Seluruh produk diperuntukan bagi kamu yang ingin mengisi rumah tinggal dengan gaya fashion tinggi. Atau mereka yang ingin menyegarkan kembali ruangan yang sudah mereka miliki.

"Nilai dari koleksi ini adalah untuk menambahkan kualitas seni pada objek anonim," ujar Virgil Abloh.

Virgil Abloh

"Virgil membawa desain modern ke dalam konteks kontemporer. Dengan menafsirkan sejarah dan tradisi dengan caranya sendiri yang unik, ia menciptakan desain yang sangat menarik di zaman kita," tutup Henrik Most, Creative Leader di IKEA.

Bagimu yang ingin memiliki produk tersebut, siap-siap untuk datang lebih awal karena sistem pembelian lewat undian. Mulai hari ini sampai besok, (2/11) di IKEA Alam Sutra. 

;
Loading