Sukses

Lifestyle

Meski Mudah Memaafkan, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Melupakan Rasa Sakit Hatinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah kecewa dalam hidupnya, dan memaafkan menjadi hal yang seringkali sulit dilakukan beberapa orang. Ada tipe orang yang bisa memaafkan dan melupakan kesalahan, dan ada yang bisa memaafkan namun tak bisa melupakan, dan sifat seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Seperti simbolnya yang berupa kepala kerbau, Taurus sangat keras kelapa dan mudah emosi di waktu tertentu, apalagi jika dikecewakan. Ia mungkin bisa memaafkan di mulut, namun bukan berarti hatinya bisa sepenuhnya ikhlas. Ia butuh waktu lama untuk bisa meredakan amarahnya dan mulai memaafkan, tak heran jika melupakan juga bukan hal mudah baginya.

2. CANCER

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Ia memiliki perasaan peka dan lembut. Mungkin karena kecenderungannya melibatkan semua hal dengan perasaan ia jadi rentan merasa kecewa. Ia mudah sakit hati, namun juga mudah memeafkan karena ia tak ingin memulai permusuhan dengan orang lain. Meski begitu, jangan harap ia bisa melupakan rasa kecewa itu.

3. SCORPIO

Scorpio merasa sangat dikhianati ketika seseorang mengecewakannya. Ia sosok yang susah menaruh kepercayaan pada orang lain dan ketika sudah mempercayai seseorang, ia akan membuka diri dan jujur. Inilah yan paling membuatnya sakit hati. Sekali dibuat kecewa, ia tak akan melupakan hal itu seumur hidup. Ia bahkan sering menyimpan dendam.

4. AQUARIUS

Mungkin Aquarius tampak santai dari luar dan ia memang tipe yang mudah memaafkan kesalahan orang lain, namun bukan berarti bisa melupakannya dengan mudah. Ia belajar dari kecewa tersebut dan berusaha agar tak perlu mengalaminya lagi. Sekali kecewa, semuanya berubah, rasa percayanya pada orang tersebut tak akan sebesar dulu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mudah memaafkan namun tak mudah melupakan. Jadi jangan sesekali menyakiti mereka ya.

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading