Sukses

Lifestyle

Dibanding Perempuan, Ternyata Pria Lebih Sering Mengecek Ponsel Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan pada pasangan merupakan pondasi atau modal utama jika ingin membangun hubungan cinta yang kuat dan langgeng. Namun sayangnya tidak semua orang bisa memiliki kadar kepercayaan tinggi pada pasangannya dan itu dibuktikan dengan masih banyaknya orang yang suka mengecek isi ponsel pasangannya.

Dan jika banyak orang mengira bahwa perempuan lah yang lebih sering mengecek handphone pasangannya karena merasa insecure, ternyata anggapan itu salah.

Survei yang dilakukan Mobilephonechecker.co.uk terhadap 2.081 orang Inggris untuk mengukur rasa percaya pada pasangan dalam hubungan cinta membuktikan bahwa sebanyak 62 persen pria dan 34 persen perempuan mengecek ponsel pasangannya.

Pria Lebih Sering Mengecek Ponsel Pasangannya

Dengan kata lain, sebagian besar pria lah yang lebih sering mencoba melihat isi ponsel pasangan tanpa izin. Sebagian besar alasannya adalah rasa cemburu.

Sebanyak 89 persen mengatakan bahwa motivasi mereka mengecek ponsel pasangan karena penasaran apakah pasangannya berkomunikasi dengan orang lain secara romantis atau tidak. Mereka curiga pasangannya selingkuh.

Ternyata, rasa cemburu pria terhadap pasangannya lebih besar ya ladies. Namun tentu saja kadar kecemburuan setiap orang berbeda, ada baiknya jika dibicarakan bersama pasangan untuk mengatasi hal ini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cemburu Buta Ternyata Tanda Narsisme, Menurut Studi
Artikel Selanjutnya
Menikah Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Ini 3 Alasan Utamanya!