Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 4-10 November, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang pasti berbeda-beda, ada kalanya baik ada kalanya buruk. Di minggu ini tanggal 4-10 November, sekian zodiak ini yang akan mengalami kisah cinta yang baik.

1. SCORPIO

Buka hatimu untuk kisah cinta baru. Jika belum bisa membuka diri, tak ada banyak perubahan yang bisa diharapkan. Tentu saja, ketakutan itu akan selalu ada namun dibutuhkan keberanian untuk melihat adanya cinta. Karena seringkali yang menghalangi cinta adalah diri sendiri. Jangan berpikir bagaimana harus mencintai, orang seperti apa atau hal apa yang mereka bawa untukmu, ikuti saja alurnya dan buka hati.

2. SAGITARIUS

Cinta itu seperti tanaman, kamu perlu memberi air dan pupuk jika ingin ia tumbuh dengan subur. Meninggalkannya begitu saja tanpa dirawat akan membuatnya mati. Jadi sadari bahwa setiap hal juga perlu diusahakan. Kamu berada di titik ingin memberi tanaman itu kehidupan, sementara kehidupan persahabatanmu juga semakin menguat. Sagitarius dikelilingi orang-orang yang mendukung dan mencintainya.

3. CAPRICORN

Dengarkan apa kata hati, mengikuti intuisi adalah hal yang paling bijak untuk dilakukan saat ini, karena tak selamanya logika akan memberimu keseimbangan dalam menentukan pilihan. Percayalah bahwa kebaikan itu sedang mengalir ke dalam hidupmu sekarang dan seminggu ke depan. Segala hal mungkin tidak selalu tampak baik namun kamu selalu punya orang-orang yang bia diandalkan di sisimu.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami kisah cinta yang baik minggu ini.

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading