Sukses

Lifestyle

Sensasi Makan Steak Wagyu dalam Porsi Besar

Fimela.com, Jakarta Steak wagyu merupakan menu makanan favorit. Selain rasanya yang lezat, steak wagyu memiliki tekstur daging yang lembut dan berkualitas tinggi. Lantas bagaimana kalau makan steak wagyu dalam porsi yang tidak biasa?

Restoran steak, ABUBA memiliki menu unggulan yaitu wagyu steak. Selain menghadirkan dalam porsi normal, restoran ini telah rutin selama empat tahun ke belakang, menggelar Wagyu Festival (WagyuFest). Pada tahun kelimanya ini WagyuFest akan digelar pada tanggal 17 September-31 Oktober 2019.

WagyuFest adalah ajang pecinta steak untuk menikmati menu Wagyu ABUBA dengan paket bundling special. Setiap pembelian menu wagyu, gratis minuman lemon tea. Jika pembelian 2 menu wagyu, ada tambahan gratis satu menu dessert bread pudding classic.

Menu steak wagyu yang tersedia di antaranya Wagyu Tenderloin, Sirloin, Rib Eye dengan tingkat Marbling 6-7 dan 4-5, serta Wagyu Skewer. Daging Wagyu adalah salah satu menu unggulan yang memiliki tingkat juicy dan lembutnya daging sangat terasa lumer di mulut. Dipadu dengan 3 pilihan saus homemade ABUBA steak, yaitu saus barbecue, blackpepper dan mushroom semakin menambah kelezatan menu ini.

 

Keseruan lomba makan steak wagyu dalam porsi besar

Dalam gelaran Wagyu Fest, tahun ini Wagyu Eating Competition (WEC) kembali digelar. Sebanyak 1,3 kilogram lengkap dengan sayuran dan kentang khas ABUBA dengan total mencapai 1,5 kilogram disiapkan. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan keseluruhan menu dalam waktu 15 menit.

 

Hadiah yang disiapkan

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peserta diberikan tenggat waktu. Tidak tanggung-tanggung, ABUBA steak menyediakan Grand Prize uang tunai senilai Rp11 juta bagi pemenang WEC ini. Selain itu juga ada ratusan ribu hadiah hiburan voucher serta merchandise menarik ABUBA steak. Dari 80 peserta yang mengikuti kompetisi ini Agus Sukardi dari Bekasi keluar sebagai pemenang.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading