Sukses

Lifestyle

Mengasah Imajinasi dan Kreativitas di Museum Cheetos Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar kata museum tentu akan membawamu ke masa lampau yang penuh kenangan. Selama 27 tahun, Cheetos menjadi camilan yang digandrungi banyak anak di Indonesia. Selain menjadi camilan, rupanya Cheetos bisa membuatmu mengasah imajinasi dan kreativitas.

Cheetos Museum hadir pertama kali di Indonesia dalam bentuk sebuah instalasi di Mall Kota Kasablanka. Diselenggarakan pada 5-10 November 2019, Cheetos Museum hadir bukan sekadar memberikan hiburan namun juga edukasi kepada anak-anak Indonesia.

"Kami melakukan kampanye digital yang dinamakan "Imajinasikan Bentuk Cheetosmu" sudah berlangsung dari Agustus hingga September. Aktivasi secara digital melalui social media. Mengajak konsumen Cheetos untuk berpartispasi mencari bentuk-bentuk unik dalam satu bungkus Cheetos, sesuai dengan imajinasi mereka," ujar Harry Susanto Wibowo selaku Marketing Manager Snack Food.

Sebanyak lebih dari 20 ribu unggahan di media sosial meramaikan kampanye. Dari jumlah tersebut kemudian disaring menjadi 80 yang dinilai sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Dari 80 yg terpilih, dipilih kembali menjadi 40 oleh warganet untuk ditampilkan di Museum Cheetos Indonesia.

Memainkan Bentuk-bentuk Cheetos dengan Imaji

Di dalam Cheetos Museum Indonesia kamu bisa melihat beragam hasil karya imajinatif dari pemenang yang dibagi menjadi tiga tema area eksibisi. Yakni Alam (Laut dan Hutan), Kota (Orang, Hewan Peliharaan, dan Transportasi), dan Pengetahuan (Karakter, Science, dan Benda).

Dari berbagai hasil karya yang ditampilkan, kamu akan melihat bagaimana kreativitas orang Indonesia dalam mengidentifikasi dari bentuk Cheetos yang didapatkannya. Kamupun bisa ikut berimajinasi bentuk Cheetos yang kamu dapatkan mengindikasikan bentuk seperti apa.

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading