Sukses

Lifestyle

Belanja Produk Halal Kini Lebih Mudah dengan Fitur Baru Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Label halal pada produk bukan hanya sekadar memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemeluk agama Islam. Tetapi, menjadi patokan dan penentu sebagain masyarakat Indonesia untuk memutuskan membeli atau tidak sebuah produk. Bukan cuma makanan saja, tetapi hampir seluruh jenis produk seperti produk kesehatan hingga kecantikan. 

Tokopedia kemudian melakukan sebuah riset. Hasilnya menunjukkan lebih dari 80% penggunanya memiliki kebutuhan untuk membeli makanan berlabel halal. Selain itu, 85% dari mereka ingin berbelanja fashion muslim. 

“Berdasarkan riset kami, lebih dari 80% daripengguna Tokopedia memiliki kebutuhan untuk membeli makanan berlabel halal. Kami jugamendapati bahwa lebih dari 85% pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan berbelanja fesyenmuslim," jelas Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda. 

Lebih jauh lagi, dia memaparkan, kebutuhan tersebut mendorong Tokopedia untuk meluncurkan fitur terbarunya, Tokopedia Salam sebagai suatu inisiatif yang dapat mempermudah masyarakat memenuhi beragam kebutuhan dengan berbagai produk dan layanan, secara lebih lengkap, mudah, dan amanah. 

Berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis yang memiliki misi besar yang sama untuk Indonesia, Tokopedia Salam mendukung pemerataan ekonomi secara digital. Menghadirkan lebih dari 21 juta produk yang telah dikurasi lebih dari 700 ribu penjual untuk mempermudah penggunanya, produk yang masuk ke dalam fitur terbaru ini bukan hanya sekadar barang dan makanan, tetapi juga jasa. 

Sediakan Produk Barang dan Jasa

Saat ini, Tokopedia Salam berusaha mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk berbagai produk makanan, minuman, fashion, dan kecantikan. 

Seperti Wardah, Ria Miranda,Zoya, SAYEE dan lain-lainnya. Selain itu, Tokopedia juga telah bekerja sama dengan sejumlahlembaga kemanusiaan seperti NU Care-LAZISNU, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, Baznas dan mitralainnya untuk memungkinkan penggunanya bersedkah, berkurban, hingga membayar zakat. 

Selain itu, metode pembayarannya pun beragam. Seperti melalui BRI Syariah, Bank Muamalat dan Mandiri Syariah. Jangan kira hanya itu saja, Tokopedia juga menawarkan pilihan produk lengkap untuk berinvestasi. Seperti Tokopedia Emas dan Tokopedia Reksa Dana Syariah. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tolak Angin Meraih Halal Award 2019 dari LPPOM MUI