Sukses

Lifestyle

Festival 11.11 Kembali Hadir dengan Diskon Terbesar dalam Sehari

Fimela.com, Jakarta Festival 11.11 pasti dinantikan setiap tahunnya di Indonesia. Menjawab kebutuhan para konsumen, Lazada pun akan mengadakan Festival 11.11 Lazada sebagai ajang diskon terbesar satu hari di tahun ini. Festival ini bukan hanya memberikan potongan harga pada satu hari itu, tetapi juga voucher dengan total nilai Rp11 milyar. 

Sesuai dengan tema dan nama festival, penawaran-peawaran menggiurkan bukan hanya itu saja. Sahabat Fimela jangan sampai tertinggal 11 juta penawaran eksklusif. 

Menurut Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, 11.11 ini merupakan momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan, dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. 

“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di AsiaTenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumendan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujarnya dalam press conference Festival 11.11 Lazada pada Selasa (5/11) di kawasan Jakarta Pusat. 

Pada festival ini juga, tambahnya, ada tiga promo utama yang ditawarkan; gratis ongkos kirim selama 24 jam, voucher dengan nilai total Rp11 milyar, dan diskon hingga 99%. kupon dengan jumlah nilai yang luar biasa ini bisa langsung kamu dapatkan tanpa harus bermain games. Sahabat Fimela hanya tinggal membuka aplikasi Lazada, masuk ke halaman 11.11, dan kumpulkan voucher sebanyak-banyaknya. 

Bermain Games di Shoppertainment Selama Festival 11.11

Selain itu, jangan lewatkan juga Shoppertainment yang menghadirkan beberapa games baru dan mengasyikkan. Seperti Moji Go, Lazcity, Guess It! serta Brand and Seller Live Stream. 

Dengan memainkan games seru ini, kamu bisa mengumpulkan poin. Nantinya, poin ini bisa kamu tukarkan dengan voucheri untuk berbelanja selama Festival 11.11 Lazada berlangsung. 

Jangan lupa untuk ikutan Group Play dengan hadiah Rp5 juta ketika kamu berhasil mengajak 11 hingga 22 teman. Kamu akan mendapatkan poin lagi yang nanti akan bisa kamu tukarkan dengan voucher diskon. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading