Sukses

Lifestyle

Terpercaya, 4 Zodiak Ini Tak Akan Mengingkari Janjinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter mengesankan, sangat jujur dan terpercaya. Tapi tidak sedikit orang yang memiliki karakter kurang menarik, masih suka berbohong bahkan sering merasa tak bersalah setelah mengingkari janji-janjinya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberap zodiak yang dikenal sangat terpercaya dan tak akan pernah mengingkari janjinya. Seberat apapun janji yang ia lakukan, sebisa mungkin pemilik zodiak ini akan menepati janji tersebut.

Siapa saja zodiak yang tak akan mengingkari janjinya? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Tak Akan Mengingkari Janjinya

Taurus

Zodiak taurus adalah zodiak pertama yang tak akan pernah mengingkari janjinya. Mereka yang berzodiak taurus akan melakukan apapun yang telah ia katakan dan janjikan. Taurus adalah orang yang sangat terpercaya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga merupakan orang yang tak akan mengingkari janjinya. Sekalinya berjanji, virgo tak akan pernah melupakan janji tersebut. Selain orang yang suka menepati janji, virgo juga orang yang sangat menghargai mereka yang suka berjanji padanya dan menepatinya sebaik mungkin.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk pribadi yang terpercaya dan menepati janji. Meski terkadang suka lupa pada janjinya, capricorn akan segera melunasi janji tersebut saat ia ingat atau diingatkan.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang terpercaya dan menepati janjinya dengan sangat baik. Aquarius benci mengingkari janji dan benci orang-orang yang tak bisa dipegang janjinya. Saat membuat janji dengan aquarius, pastikan untuk tidak mengingkarinya.

Itulah beberapa zodiak yang terpercaya dan tak akan mengingkari janjinya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading