Sukses

Lifestyle

Memperkenalkan Pengalaman Baru Streaming Musik yang Lebih Asik dan Mudah

Fimela.com, Jakarta Bagaimana biasanya kamu menikmati musik? Musik telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang yang sangat penting.

Tidak heran jika kamu melihat orang-orang mendengarkan musik, bahkan ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat, baik di dalam transportasi umum, maupun sedang berjalan kaki. YouTube baru saja memperkenalkan YouTube Music sebagai aplikasi streaming musik yang terbaru di Indonesia.

Aplikasi dan web player YouTube Music telah didesain ulang secara khusus untuk mendengarkan musik dengan berbagai lagu, official album, playlist, stasiun radio artis, maupun remix video dari YouTube. Agar kamu bisa mendengarkan semua musik favorit dari satu tempat, YouTube telah diatur dan dipersonalisasi khusus untukmu.

 

YouTube Music dan YouTube Music Premiuma

Selain YouTube Music, YouTube juga memperkenalkan YouTube Music Premium, pilihan langganan berbayar yang memungkinkan kamu memutar lagu atau video dan tetap menggunakan aplikasi lainnya. Menariknya, YouTube Music Premium juga memiliki fitur download offline dan pengalaman mendengarkan musik tanpa iklan, mulai dari harga Rp49.000 per bulan.

Penasaran? Kamu bisa mulai mendownload aplikasi ini di Google Play Store dan iOS App Store mulai dari hari ini, Kamis (7/11/2019) dan dapatkan penawaran khusus 3 bulan gratis untuk YouTube Music Premium. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading