Sukses

Lifestyle

6 Kado Terbaik untuk Fans Game of Thrones, Newbie atau Diehard

Fimela.com, Jakarta Kado menjadi kata kunci memasuki musim liburan 2019. Terutama bagi kamu yang merayakan Natal dan tradisi bertukar kado di pergantian tahun.

Jika kamu atau Secret Santa merupakan penggemar Game of Thrones, bisa jadi pilihan kadonya tak jauh-jauh dari serial televisi drama fantasi yang tayang di HBO. Melansir dari Bazaar, berikut deretan kado yang paling pas untuk penggemar serial yang diciptakan oleh David Benioff dan D.B. Weiss dari buku George R.R Martin tersebut.

Buku Fire & Blood: 300 Years Before A Game of Thrones (A Targaryen History)

Mulailah membaca buku ini sebelum prekuel yang akan datang berjudul House of the Dragon diputar. Buku tebal karya George R.R Martin ini menceritakan sejarah House Targaryen yang terkenal 300 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones.

Game Of Thrones Arya Stark Tee

Mulai bosan dengan fashion item basic kaus putih? Tee bergambar Arya Stark ini pasti mengembalikan kejayaan koleksi white tee kamu.

Custom Stark Engraved Cutting Board

Sajian makan malam kamu pasti semakin menggugah selera dengan custom engraved cutting board ini. Para diehard fans pasti akan menambahkan ukiran nama mereka di sana.

Eyeshadow Palette

Urban Decay berkolaborasi dengan GoT meluncurkan koleksi makeup epik lewat eyeshadow palette dengan warna yang terinspirasi dari House Targaryen, House Stark, House Lannister, dan White Walkers. Ditambah dengan pop-up Iron Throne yang superb.

 

Kalung Game of Thrones

Merek perhiasan ramah lingkungan Alex dan Ani meluncurkan 18 koleksi 18 yang terinspirasi oleh wanita terkuat Westeros: Sansa dan Arya Stark, Daenerys Targaryen, dan Cersei Lannister. Ada kalung, gelang, dan cincin dalam nada emas, perak, dan mawar.

adidas GoT

Adidas' ultra-popular Ultra Boost sneaker hadir dengan inspirasi desain dari Game of Thrones.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading