Sukses

Lifestyle

Gerai Makanan Sehat Hadir di Perkantoran untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memerlukan asupan nutrisi dan gizi yang tepat melalui makanan sehat untuk menunjang segala aktivitasnya, terutama bagi kamu yang bekerja di perkantoran. Sebuah gerai makanan sehat asal Singapura, Grain Traders, hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di sebuah kawasan perkantoran World Trade Center 5.

Grain Traders merupakan restoran makanan sehat dengan misi memberikan makanan yang enak, sehat, dan juga bernutrisi kepada masyarakat. Didirikan pertama kali di Singapura pada 2015, Grain Traders menyajikan sekumpulan pilihan makanan sehat yang unik dan kreatif.

Menu yang disajikan di Grain Traders dirancang oleh Culinary Director, Gisela Salazar Golding dengan tujuan agar pelanggan dapat berkreasi menciptakan berbagai kombinasi makanannya sendiri. Sehingga Grain Traders menyajikan 6 grain, 7 protein, 16 sayuran, 6 dressing, dan 7 topping.

“Melalui berbagai perjalanan kami ke Jakarta selama beberapa tahun terakhir, kami senang untuk dapat melihat bahwa ada kebutuhan untuk makanan yang lebih sehat dan lebih conscious. Sebuah pergerakan yang mengutamakan sayuran dan konsep-konsep yang berbasis grain sedang naik daun, bersama dengan aneka konsep wellness sebagaimana banyak orang Indonesia berusaha untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat,” jelas sang pendiri, Javier Perez.

 

Menggunakan bahan lokal dan teknik slow cooking

Setiap sajian disiapkan memang ditujukan untuk dapat segera dinikmati. Sehingga menggunakan bahan-bahan lokal sesuai dengan musim panen sayuran. Semua makanan dimasak secara langsung di depan pelanggan dengan metode panggang, bakar, tumis, sous-vide di dapur dengan konsep open kitchen.

Berbagai menu disiapkan dengan teknik dari dapur-dapur fine dining. Proses memasak slow cooking sehingga membangun suatu citarasa yang khas, tanpa bahan makanan yang diproses atau tambahan gula. Seperti misalnya Pineapple Kimchi yang difermentasi selama 24 jam untuk menghasilkan rasa segar dan pedas yang alami pada makanan. Namun juga kaya akan vitamin dan probiotik yang mendukung kesehatan saluran pencernaan.

Setiap cabang Grain Traders dirancang menjadi sebuah lingkungan yang sarat dengan pengalaman. Di Jakarta, konsep ruangan Grain Traders menggandeng perajin dan artisan Indonesia untuk menciptakan sebuah ruangan yang hangat dengan fokus pada materi-materi organik dan tekstur-tekstur yang mengingatkan pada sebuah rumah yang telah dihuni.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan undangannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Bahan Makanan yang Bisa Menjadi Penghangat Tubuh di Musim Hujan
Artikel Selanjutnya
Makan Satu Alpukat Per Hari Ampuh Turunkan Kolesterol Tinggi