Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan Tahun Baru dengan Perayaan yang Meriah

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun akan segera tiba tentu kamu sudah mempersiapkan perayaan momen yang hanya datang satu kali setahun ini. Salah satu pilihan dihadirkan Pullman Jakarta Central Park. Kamu bisa merasakan perayaan tahun baru yang meriah di Collage All Day Dining dan BUNK Lobby Lounge.

Setiap outlet mempunyai tema-tema yang unik untuk menyambut waktu yang paling berkesan di setiap tahun dengan tema ‘The Land of Sweets’ dan ‘Fabulous New Year’. Perayaan dimulai dari bulan November 2019 dengan Christmas Tree Lighting Ceremony.

Tahun ini, Pullman Jakarta Central Park menampilkan Christmas Tree Ball bersama dengan Bola Natal Raksasa yang terletak di lobi hotel. Kamu dapat masuk ke dalam Bola Natal Raksasa ini dan dapat mengambil foto bersama teman maupun keluarga.

Pullman Jakarta Central Park juga menawarkan hampers Natal eksklusif yang ideal sebagai hadiah untuk keluarga dan partner bisnis. Berikut sederet aktivitas seru yang bisa kamu nikmati saat merayakan tahun baru di Pullman Jakarta Central Park.

1. Festive offer di COLLAGE

Pecinta cokelat dapat memanjakan diri melalui tema ‘The Land of Sweets’ di Collage All Day Dining, dengan permen-permen dan lollipop yang cantik serta hiasan pohon Natal cokelat.

Pullman Jakarta Central Park akan menghadirkan Chocolate Factory Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch. Beragam menu buffet yang lezat akan disajikan, seperti Christmas Roasted Turkey, Gammon Ham, hingga Hazelnut Chocolate Log Cake.

2. Festive offer di BUNK

BUNK Lobby Lounge juga menghadirkan berbagai kemeriahan. Kamu dapat menikmati Christmas Cocktail yang dibuat khusus selama festive season seperti Egg Nog, Kir Yolare, Hot Buttered Rum dan Brandy Blazer yang dapat dinikmati selama bulan Desember.

Kemeriahan berlanjut dengan pesta bertema 80-an yang menyenangkan dan dibuat secara khusus untuk menyambut tahun. Juga ada Konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ menampilkan Marc Martel pada 1 Januari 2020 di Pullman Grand Ballroom.

Acara dimulai dengan New Year’s Eve Dinner dan dilanjutkan dengan Countdown Party di BUNK Lobby Lounge dengan berbagai pilihan minuman, penampilan DJ, permainan dan berbagai hadiah.

3. Paket kamar ‘Rock The New Year’

Kepada semua penggemar Queen, Pullman Jakarta Central Park dan Asian Live United menyelenggarakan konser untuk menyambut hari pertama di tahun 2020. Konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ menampilkan Marc Martel, pengisi suara di balik film Bohemian Rhapsody.

Kamu dapat menikmati paket kamar mulai dari harga Rp5.450.000 nett yang sudah termasuk dua malam menginap dari 1-3 Januari 2020 termasuk sarapan untuk 2 orang, 2 tiket konser, dan kredit F&B sebesar IDR400.000 untuk pemesanan kamar eksekutif.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lengkapi Liburan Akhir Tahun dengan Pesona Keindahan Legian