Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Melepaskan Beban Pikiran, Kunci Utama Agar Hubungan Intim Menggairahkan

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting dilakukan pasangan suami istri agar makin bahagia, makin mencintai satu sama lain dan agar memiliki keturunan. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik lagi.

Di awal pernikahan, hubungan intim bisa saja terasa sangat menyenangkan dan menggairahkan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan pasangan suami istri disibukkan oleh berbagai aktivitas, disadari atau tidak ini akan mengurangi gairah intim yang ada.

Gairah Intim Meningkat Saat Pikiran dan Tubuh Rileks

Beban pikiran yang berat ditambah pekerjaan yang membuat tubuh serta pikiran lelah, ini sering kali menurunkan gairah intim yang ada. Melansir dari laman insider.com, agar gairah intim tetap membara, kunci utamanya adalah lepaskan semua beban pikiranmu. Cobalah untuk serileks mungkin dan nikmati setiap waktumu bersama pasangan tanpa memikirkan hal lainnya.

Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika pasangan yang tenang, nyaman dan rileks memiliki gairah intim yang mengesankan. Pasangan ini juga sangat mungkin mencapai klimaks terbaik mereka saat berhubungan intim.

Selain harus senyaman dan serileks mungkin, agar hubungan intim makin menggairahkan perlu diawali dengan foreplay yang baik, minta pasangan untuk lebih banyak menstimulasi daerah klitoris, sebut nama pasangan saat berhubungan, berikan ciuman mesra untuknya, puji diri sendiri dan pasangan untuk performa yang ada serta komunikasikan seperti apa hubungan yang menyenangkan bagi kalian.

Hubungan intim yang menggairahkan juga perlu didukung dengan pola hidup sehat, konsumsi air putih cukup dan olahraga cukup. Semoga informasi ini bermanfaat.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rendahnya Minat Berhubungan Intim Membuatmu Susah Capai Klimaks
Artikel Selanjutnya
Ciuman Selama Berhubungan Intim Bermanfaat Meningkatkan Gairah