Sukses

Lifestyle

5 Alasan Berlibur ke Australia Barat Begitu Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke Australia, bukan hanya Sydney atau Melbourne. Melainkan sahabat Fimela dapat berpetualang di Australia Barat seperti Perth.

Ada banyak alasan mengapa sahabat Fimela dapat menghabiskan liburan bersama orang terkasih di Australia Barat. Apa saja alasannya? Yuk simak penjelasan berikut ini!

1. Pantai-pantai menawan

Australia Barat memiliki banyak pantai indah, yang bisa di masukan ke bucket listmu. Keistimewaannya bukan hanya indah, pantai di sini juga memiliki hewan-hewan yang menghuni perairan. Di sekitar Perth, kalian bisa bersantai di pantai Cottesloe dan Scarborough.

2. Mendekati hewan liar

Tak hanya hiu puas, Ningaloo Reff pun dilalui paus bungkuk, paus biru. Banyak tempat untuk melihat berbagai hewan laut aslinya, seperti berenang dengan lumba-lumba di Rockingham atau melihat stingray du Hamelin Bay.

3. Langit cerah dan pulau tanpa polusi

Karena minim polusi, langit pun lebih cerah di Australia Barat. Dengan demikian, melihat bintang di malam hari lebih terlihat, di The Pinnacles.

Hanya 25 menit naik kapal feri di Fremantle sudah bisa tiba di Pulau Rottnest. Pulai dikelilingi perairan jernih berpasir putih. Pulau ini juga satu-satu tempat yang dihuni oleh hewan Quokka. Kalian bisa menemukannya ketika bersepeda, dan ajaklah hewat tersebut untuk berselfie.

4. Negeri matahari terbenam

Dijuluki negara bagian di Australia Barat yang pemandangan matahari terbenam paling indah, di sepanjang rute Sunset Coast Perth atau di kota pelabuhan Fremantle.

5. Roadtrip dan pengalaman gastronomi

Australia Barat yang luas sangatlah menyenangkan untuk dijelajahi dengan naik mobi, terutama ke daerah-daerah terpencil, seperti The Pinnacles dan Kalbarri. Sepanjang perjalanan kalian akan menemui pemandangan menakjubkan, hewan-hewan liar, seperti kangguru dan burung kalkun.

Kalian harus pergi ke Swan Valley dan Margaret River sebagai penghasil anggur berkualitas. Hal ini mendorong industri makanan Australia Barat berkembang. Berbagai pabrik anggur pun menawarkan produksi minuman berkualitas dan menyediakan restoran dengan koki-koki terbaik..

jadi tunggu apalagi, yuk liburan ke Australia Barat!

#Growfearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beli Tiket Lewat Aplikasi, Jelajahi Ragam Event dan Atraksi di Singapura dengan Lebih Mudah
Artikel Selanjutnya
Waktunya Kumpul dan Berlibur, Booking Vila dan Apartemen Kini Lebih Mudah dan Nyaman