Sukses

Lifestyle

Menjelajah Mimpi di Museum Instalasi The Dream Factory yang Instagrammable

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan dapat diawali dengan berani bermimpi, dari situlah kita dapat mewujudkan apa yang kita impikan. Untuk mendorong seseorang mengejar mimpinya ini pun, Tenblocks, sebuah museum instalasi seni berkonsep storytelling, hadir di Jakarta dengan mempersembahkan “The Dream Factory”.

Co-Founder dan Business Director Tenblocks, Ilona Vincen mengatakan The Dream factory mengajak para ‘pemimpi’ untuk menjelajahi siklus tidur manusia lewat instalasi-insalasi interaktif yang diekspresikan dalam sepuluh ruangan yang masing-masing mengangkat tema unik dan tentunya instagrammable.

“Tenblock memilih misi manufacturing dreams agar generasi muda dapat menikmati hiburan dengan pesan yang dalam. Untuk itu, setiap ruangan bukan hanya bagus untuk berfoto, tapi ruangan-ruangan tersebut dapat membuat pengunjung memahami seluk beluk sebuah mimpi,” paparnya dalam siaran pers.

Memulai penjelajahan

Perjalan bermimpi, dimulai dari kamar tidur Slumber To The Future. Lalu berlanjut ke ruangan En-Trance yang dihiasi dengan lampu pink yang instagramable.

Kemudian Dream Machine, kalian akan memasuki ruangan gelap di mana di sini menggambarkan transisi mimpi. Nah bagi penggemar boba, ada pula ruangan untuk berfoto di Boba Bath. Setelah itu, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Hidden Swiri Land yang dikelilingi cermin.

Sahabat Fimela juga dapat merasakan di atas awan dengan masuk ke dalam ruangan Cloud Hopper yang menggambarkan rasa bebes dan lepas ketika kita bermimpi. Vivid Hongdae akan membawamu ke gemerlapnya kota Hongdae, di Seoul, suasana Seoul makin terasa kerena diiringi dengan lagu-lagu K-Pop seperti BTS.

Dari sana, pengunjung akan memasuki ruangan Samudra, yang dilengkapi permainan visual. Di sini kalian akan diberikan kacamata hitam untuk melihat laut yang indah. Perjalanan pun berlanjut ke time travel, hingga akhirnya tiba di ruangan Wake Up Call yang merupakan akhir dari mimpi, untuk kemudian kembali ke realita.

Tertarik menjelajah mimpi? Sahabat Fimela dapat berkunjung ke Mall Grand Indonesia, Moulin Rounge, lantai 5 Sky Bridge. Mulai tanggal 9 November 2019 sampai 31 Januari 2020. Dengan harga tiket weekday Rp. 140.000 dan weekend Rp. 160.000.

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading