Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan 6 Zodiak yang Paling Benci Dibuat Merasa Tidak Nyaman

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang benci sekali dibuat merasa tidak nyaman, karena mereka tidak sabaran. Perubahan apapun yang tidak sesuai akan membuat mereka jengkel dan kewalahan.

Mereka menganggap rasa tidak nyaman sebagai gangguan. Dilansir dari yourtango.com, Senin (11/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang benci dibuat merasa tidak nyaman, penasaran siapa saja?

1. Aries

Zodiak Aries tidak membuang waktu mereka untuk membenci apapun yang menunda mereka atau mencegah mereka melakukan sesuatu yang diinginkan, mereka akan langsung menyerang. Terutama untuk hal-hal yang seharusnya mudah, namun berubah menjadi rumit.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang suka menjaga jadwal dan rencana mereka, sehingga ketika ada sesuatu yang menghalangi, mereka akan sulit menyesuaikan diri. Zodiak ini tidak hebat dalam improvisasi atau mengikuti arus, mereka suka hal-hal yang tetap di jalurnya dan konsistensi.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang mudah marah jika mereka dipaksa berurusan dengan hal-hal yang membuat mereka tidak nyaman. Sama halnya seperti Capricorn, zodiak Virgo suka dengan konsistensi dan hal-hal yang praktis.

 

Cancer, Aquarius, dan Leo

4. Cancer

Zodiak ini memang bisa menjadi intuitif dan spontan, namun ketika memiliki hal-hal yang telah direncanakan dan berjalan tidak sesuai dengan harapan, mereka bisa menjadi sangat jengkel. Mereka juga bisa menjadi sangat emosional ketika merasa tidak nyaman.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak pekerja keras dan ketika bekerja, mereka tidak ingin diganggu oleh hal-hal yang membuat mereka tidak nyaman. Ketidaknyamanan membuat mereka berada dalam suasana hati yang buruk.

6. Leo

Leo sebenarnya adalah zodiak yang baik dan sangat membantu. Namun, mereka bisa merasa sangat terganggu ketika kebaikan yang mereka tawarkan justru menjadi kesepakatan yang rumit bagi orang lain. Kamu yang mana?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading