Sukses

Lifestyle

Perlu Diwaspadai! 4 Tanda Dia adalah Playboy

Fimela.com, Jakarta Seorang playboy agaknya memang cukup sulit dideteksi. Hal ini terjadi karena sebagian di antara mereka bisa menjalankan "aksinya" dengan sangat alami. Bahkan caranya berpura-pura atau menutupi sesuatu bisa terasa sangat luwes.

Jangan sampai kita terjebak dalam hubungan dengan pria playboy. Tidak mau kan kita tersakiti saat ternyata dia mendua atau menggoda banyak perempuan lain? Dilansir dari bolde.com, ada beberapa tanda yang bisa dikenali dari seorang playboy. Beberapa di antaranya adalah berikut ini.

1. Sangat Plin-Plan

Playboy cenderung tak mau berkomitmen. Setiap kali kita mengajukan rencana padanya, dia cenderung plin-plan. Dia juga cenderung kesulitan untuk mengungkapkan apa yang dibutuhkan dan diinginkannya. Pribadinya juga susah dimengerti karena dia sendiri juga harus mengondisikan dirinya setiap perempuan yang ditemuinya.

2. Cenderung Memiliki Rahasia atau Selalu Menutupi Sesuatu

Dia mungkin mau bercerita tentang dirinya dan kesehariannya. Namun, dia tak pernah menceritakan sesuatu yang terlalu dalam atau bersifat personal. Bahkan dia tak pernah mengizinkanmu mengenal orang-orang terdekatnya, seperti teman atau saudaranya. Dalam setiap gelagatnya, dia tampak sedang menyembunyikan sesuatu.

 

3. Mudah Lupa

Ya, memang sebagian pria punya ingatan yang kurang baik. Namun, bila seorang pria benar-benar menyukaimu dan menjadikanmu prioritas utamanya, dia tak akan melupakan hal-hal penting tentang dirimu. Seorang playboy biasanya akan mudah lupa tentang hal-hal detail dan penting pada diri kita. Karena kesehariannya berinteraksi dengan berbagai perempuan, dia jadi cukup kesulitan untuk menjaga fokus utamanya.

4. Berlebihan dalam Memberi Pujian Kosong

Perempuan suka dengan pujian. Namun, kita perlu berhati-hati dengan pujian kosong dan tak ada arti dari pria. Bila seorang pria selalu membanjirimu dengan pujian kosong dan tak pernah membuat obrolan yang bermakna, ada kemungkinan dia seorang playboy. Cuma memang sebagian playboy sangat lihai dalam hal ini dan membuat kita tak menyadari sedang dikelabuhi.

Semoga kita dijauhkan dari pria playboy, ya. Jangan sampai kita tersiksa dalam menjalani sebuah hubungan karena terjebak dengan orang yang salah.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading