Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Bersedia Menjadi Pendengar yang Baik Kunci Hubungan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin jika hubungan yang dijalinnya bahagia dan langgeng selamanya. Siapapun pasti mengharapkan pasangan yang penuh perhatian, penuh cinta dan penuh kasih sayang. Siapapun juga pasti mengharapkan pasangan yang bisa menjadi pendengar baik untuknya.

Melansir dari laman yourtango.com, ketika pasangan sama-sama bersedia menjadi pendengar yang baik untuk satu sama lain, hubungan pasangan ini akan bahagia selalu.

Kedua Pasangan Mau Saling Mendengarkan Tanda Komunikasi Lancar

Salah satu kunci utama hubungan langgeng adalah komunikasi di antara kedua pasangan berjalan lancar. Sementara itu, pasangan yang mau menjadi pendengar baik menandakan bahwa keduanya memiliki komunikasi lancar.

Saat seseorang memiliki pasangan yang mau mendengar keluh kesahnya dengan baik, maka ia akan merasa lebih tenang, nyaman dan bahagia. Memiliki pasangan yang bisa menjadi pendengar baik juga akan membuat seseorang makin bersemangat untuk berkata jujur dan terbuka.

Dalam studinya, Macy Williams, seorang penulis tentang hubungan menemukan jika sebagian besar pasangan akan merasa tenang dan nyaman saat mereka memiliki sosok yang mau mendengarnya dengan baik. Tingkat kenyamanan dan kebahagiaan ini akan bertambah berkali-kali lipat saat seseorang tak hanya punya pasangan yang mau mendengarkan tetapi juga yang mau memberinya nasehat, saran dan motivasi terbaiknya.

Hubungan bahagia dan langgeng bisa didapatkan saat dirimu maupun pasangan sama-sama mau menjadi pendengar yang baik untuk satu sama lain. Semoga informasi ini bermanfaat dan usahakan untuk melakukan yang terbaik untuk hubunganmu Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading