Sukses

Lifestyle

Beli Tiket Lewat Aplikasi, Jelajahi Ragam Event dan Atraksi di Singapura dengan Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Singapura sejak dulu menjadi destinasi wisata orang-orang Indonesia bersama keluarga dan sahabat. Tren travel yang kini bergeser ke arah urban traveler membuat para turis dari Tanah Air tidak hanya melihat Singapura sebagai weekend gateaway, tetapi sebuah liburan terencana. Tren yang semakin berkembang ini ternyata juga menarik para pelancong dari Indonesia untuk mengunjungi Singapura demi mengunjungi event-event menarik yang sudah ditunggu-tunggu. 

Bukan cuma sekadar wisata berbelanja, Singapura juga menawarkan berbagai atraksi dan juga event yang sangat seru. Mulai dari opera house, konser musik, hingga festival-festival budaya dan tidak lupa pertandingan olahraga. Namun, kadang wisatawan bingung ketika harus membeli tiket atraksi, konser, dan festival serta pertandingan olahraga di negara tetangga ini. 

Berangkat dari sana, GoTix, platform ticketing channel utama LOKET bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) melalui penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC) yang akan berlaku efektif mulai awal tahun 2020 nanti. Melalui kerja sama ini, turis Indonesia akan lebih mudah membeli tiket atraksi, konser, festival, dan pertandingan olahraga di Singapura lewat aplikasi dan situs resmi GoTix. 

"Bersama LOKET melalui GoTix, kami optimis bahwa pengunjung dapat menjelajahi dan memperdalam passion mereka melalui berbagai pengalaman dan atraksi menarik. Kemitraan ini juga akan meningkatkan posisi Singapura sebagai tempat yang bukan hanya sekadar menawarkan tujuan wisata, tetapi tempat di mana passion dapat menjadi nyata," ujar John Gregory Conceicao, Executive Director Southeast Asia STB. 

 

Jelajah Event dan Atraksi Lewat Shuffle Cards

Dalam aplikasi GoTix atau situsnya, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi dan memeriksa event-event, konser, atraksi, festival, dan pertandingan olahraga. Termasuk Grand Prix Season Singapore, International Champions Cup, serta pertandingan MMA. 

Sahabat Fimela dapat langsung mengakses informasi event dan atraksi seru hanya dengan membuka shuffle card khusus bertuliskan 'Singapore' di GoTix di aplikasi Gojek dan laman go-tix.id. 

Selain itu, juga ada promo menarik berupa diskon spesial senilai Rp50.000 dengan memasukkan kode promo LIBURANYUK untuk pembelian tiket semua event dan atraksi melalui GoTix di kategori Singapore. Promo ini berlaku hingga akhir tahun 2019. 

“Sebagai pionir dalam industri teknologi event dan hiburan, LOKET berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat dalam menikmati ragam hiburan. Melalui kolaborasi yang terjalin dengan STB, kami juga memastikan bahwa para urban traveler akan mendapatkan akses langsung terhadap informasi terbaru dari berbagai event serta atraksi terbaru di Singapura. Ini juga akan menjadi rekomendasi bagi mereka mengenai waktu terbaik untuk berkunjung,” jelas VP Consumer Solutions LOKET Rama Adrian. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading