Sukses

Lifestyle

Resort Legendaris Hadirkan Perawatan Memanjakan Tubuh Terbaru

Fimela.com, Jakarta Karma Group dikenal dengan reputasi pelayanan mewah pada resort-nya. Mengedepankan pelayanan rejuvenasi sesungguhnya, maka Karma Group menghadirkan sejumlah treatment terbaru yang dihadirkan pada Karma Spa.

Mengingat tren spa yang mulai mengalami pembaharuan di seluruh dunia, maka Karma Spa juga tak ketinggalan dalam memberikan pilihan rejuvenasi teranyar.

Mengambil inspirasi dari tren spa yang melanda dunia, Karma Spa telah memperkenalkan sejumlah penawaran baru yang dimaksudkan untuk rejuvenasi jiwa dan raga.  Treatment Sound Bath kini masuk ke dalam daftar perawatan resort, yang telah digabungkan bersama dengan sebagian besar pijat serta Full Moon Yoga yang diadakan di Karma Kandara, Uluwatu.

Pikirkan ramuan nyanyian bunyi di tepi laut yang dilakukan bersama serangkaian pose yoga yang berbeda. bahkan dikatakan bahwa “Suara adalah pijatan baru,” jelas Judy Chapman, Kurator Spa & Wellness Karma dari tren penyembuhan boomingsound. Reiki Bali, pembacaan tarot intuitif dan akupuntur juga akan segera dihadirkan di kedua resort Karma Bali yang dilakukan oleh ahli di bidangnya.

Retret detoksifikasi baru khusus juga telah bergabung dengan rangkaian perawatan di Karma Jimbaran. Retret empat hari dirancang untuk secara lembut membersihkan tubuh dari kekacauan mental dan mengistirahatkan tubuh dengan yoga, pijat, dan perawatan khusus seperti terapi jaringan dalam dan infus IV.

Treatment terbaru di Karma Spa

Bagi mereka yang menyukai sesuatu yang sedikit lebih intens, 'Train Like An Athlete' telah tersedia di studio kebugaran, dengan serangkaian latihan yang dipimpin oleh ambassador. Ini akan bergabung dengan latihan sosial yang sedang berkembang yang mendorong para tamu untuk bersatu di Karma Kandara, para tamu didorong untuk bergabung dengan jadwal dua kali seminggu untuk berjalan naik turun 350 langkah ke Pantai Karma.

Karma juga telah berkolaborasi dengan DJ Vanessa Holiday  terkemuka ‘Yin Yoga dan Seaside Soundbaths, yang pertama akan diadakan di resor Gili Meno kami. Vanessa melatih yoga yang diikuti oleh pemandian suara suci, diiringi suara menenangkan dari crystal singing bowls, Mangkuk Tibet, Suling Asli Amerika, Gong dan Drum, semuanya dirancang untuk menyehatkan dan mengisi kembali tubuh, secara fisik dan mental.

Setelah melakukan aktivitas fisik yang melelahkan, maka para tamu bisa melakukan treatment di Karma Spa dengan menikmati Karma Yoga Facial, yang memadukan pelepasan pijat wajah yang dalam, dengan drainase limfatik dan terapi titik ayurvedicmarma di spa.

Seluruh treatmeni ini akan diluncurkan di Karma Indonesia dan Karma Rottnest Australia, bergabung dengan Infrared Sauna Suite yang juga akan segera diluncurkan. Treatment ini terbukti semakin populer bagi para tamu yang ingin melakukan detoksifikasi. Infrared Sauna Suite bis digunakan bersamaan dengan menu ritual sauna, yang disempurnakan oleh sejumlah treatment mulai dari eksfoliasi kulit dengan menggunkan scrub garam magnesium hingga pijat refleksi.

#GrowFearless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading