Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 11-17 November, 4 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Peruntungan setiap orang dalam hal asmara bisa ditebak dari zodiaknya. Untuk minggu ini tanggal 11-17 November, sekian zodiak ini yang akan mengalami kisah cinta tak begitu menyenangkan.

1. LIBRA

Kamu menyadari telah terjebak cinta semu lagi minggu ini, Libra. Kamu patah hati sekali lagi dan harus menghadapi kenyataan bahwa harapanmu harus pupus lagi. Jangan biarkan alasan tersebut menjadi pemicu menyerah dalam menemukan yang tepat. Fase ini hanya mengajarkanmu untuk lebih berhati-hati dan tidak jatuh pada kesalahan yang sama lagi. Terkadang kamu sendiri yang membiarkan diri sendiri jatuh di lubang yang sama.

2. SCORPIO

Jika kamu menemukan diri sendiri sedang terikat cinta segitiga, mundurlah perlahan. Kamu mungkin memiliki perasaan lebih dan ingin bertahan. Cinta memang patut diperjuangkan namun ketahui pula kapan saat yang tepat untuk memperjuangkan hal tersebut atau justru melepaskan dan merelakan. Untuk Scorpio yang telah menjalani cinta lama, orang ketiga akan memudarkan cintamu padanya, bukan saat yang tepat untuk mundur.

3. TAURUS

Jangan berekspektasi terlalu tinggi, apalagi di awal menjalin hubungan. Berharap orang bisa berpikir dan bertindak sama sepertimu dan memberimu kenyamanan yang sama seperti yang kamu janjikan hanya akan membuatmu kecewa. Berikan lebih banyak pemahaman pada diri sendiri bahwa segalanya butuh proses dan kemampuan menerima yang besar. Ini satu-satunya cara memberi perubahan lebih baik dalam hubungan.

4. SAGITARIUS

Mencari pasangan dengan aplikasi kencan mungkin bisa kamu lakukan, namun ketika terlalu banyak pilihan tampak tidak cocok di hati, maka jangan dipaksakan. Hal paling penting yang perlu disadari Sagitarius minggu ini adalah mengalihkan perhatian dari satu hati ke hati yang lain bukanlah jawaban yang baik. Pahami dulu apa yang kamu inginkan dan cari dalam hal cinta. Tak perlu berulang kali menyakiti diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta teburuk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading