Sukses

Lifestyle

Kabar Gembira, 4 Zodiak Ini Diprediksi Punya Pacar Baru pada November

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun biasanya tidak datang dengan kabar baik, terutama jika dikaitkan dengan dunia astrologi, namun ternyata tidak bagi beberapa zodiak di bawah ini. Bicara tentang dunia astrologi, bulan November bukan waktu yang tepat untuk mengganti atau menemukan sesuatu yang baru.

Menariknya, dilansir dari bustle.com, Rabu (13/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan punya pacar baru pada bulan November. Apa ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Zodiak Taurus akan mengalami pertemuan yang tidak disengaja dan ini akan membuat mereka percaya akan koneksi di masa lalu. Kamu yang berzodiak Taurus tidak boleh terburu-buru memutuskan untuk berkencan, terutama jika orang itu bukan tipemu. Buka diri untuk peluang baru dan ini bisa benar-benar membuahkan hasil.

2. Cancer

Zodiak Cancer memang memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang yang baru, namun seharusnya mereka tidak mengharapkan orang tersebut datang dengan mudah. Selama zodiak ini terus bersosialisasi dengan baik, mereka akan menemukan seseorang yang baru, tenang saja.

 

3. Scorpio

November memang bulan untuk zodiak Scorpio, sehingga berbagai aspek kehidupan dari zodiak ini tentu akan menjadi lebih baik, termasuk aspek percintaan. Mereka akan menemukan harapan, bahkan pada sesuatu yang tidak mungkin sekalipun.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn mungkin tidak akan bertemu dengan seseorang yang baru, namun mereka akan menemukan hubungan yang telah ada menjadi lebih serius. Zodiak ini hanya perlu bersikap lebih terbuka dengan hubungan yang telah ada. Yang mana zodiakmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM" bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading