Sukses

Lifestyle

Kunjungi Booth Fimela Fest 2019 dan Raih Hadiah Istimewa

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2019 sudah dimulai. agenda tahunan yang selalu dinanti ini kembali diselenggarakan dari tanggal 12 hingga 17 November 2019 di Atrium Gandaria City, Jakarta.

Beragam acara sudah menanti. Kamu bisa menemukan berbagai aktivitas menarik yang dibuat oleh setiap booth di Fimela Fest 2019, salah satunya adalah booth Fimela sendiri.

Ikuti beberapa aktivitas menarik di dalam booth, mulai dari review produk kecantikan, membaca ramalan zodiak, hingga melihat langsung produk kolaborasi antara Payless dengan Kylie dan Kendall Jenner selama Fimela Fest 2019 berlangsung. Penasaran?

1. Review produk kecantikan

Di sini kamu hanya perlu melakukan scanning, lalu melakukan review dari produk Pond's dan Rexona yang ada di booth Fimela. Jangan khawatir, setelah melakukan review, kamu bisa langsung mendapatkan produk secara gratis selama Fimela Fest 2019 berlangsung.

 

2. Membaca zodiak

Booth Fimela juga menyediakan sebuah layar interaktif yang berisi 12 zodiak, di mana kamu hanya perlu memilih zodiakmu untuk mengetahui seberapa fearless diri kamu. Aktivitas ini cukup menarik, karena kamu juga akan diberi tahu hari baik dan nomor keberuntunganmu.

 

3. Lelang produk kolaborasi antara Payless dengan Kylie dan Kendall Jenner

Ini yang paling menarik, di booth Fimela, kamu bisa melihat produk kolaborasi antara Payless dengan Kylie dan Kendall Jenner lengkap dengan tanda tangan dari keduanya. Tidak hanya melihat, di sini kamu juga bisa ikut lelangnya.

Kamu hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan, seperti menunjukkan kartu identitas, mengisi data, dan menentukan harga bid. Produk akan jatuh pada harga tertinggi. Ikuti keseruan lainnya selama Fimela Fest 2019 berlangsung, seperti di booth Floridina, Sidomuncul, dan Verile. Penasaran?

#GrowFearless with FIMELA

 

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM" bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading