Sukses

Lifestyle

3 Tanda Hubungan Asmara Belum Bisa Dibawa ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, salah satu tujuan utama seseorang adalah membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Hampir semua orang yang telah merasa nyaman dengan pasangannya, penuh pengertian, tulus adan setia akan membawa hubungan tersebut ke pernikahan.

Apakah hubunganmu dengan pasangan sudah siap dibawa ke arah yang lebih serius yakni pernikahan Sahabat Fimela? Sudahkah dirimu merasa nyaman dan tenang bersamanya? Ketika dirimu dan pasangan sama-sama merasa nyaman, bisa menjadi diri sendiri, telah diterima keluarga besar, ada pandangan jelas mengenai rumah tangga di masa depan, ini menjadi beberapa tanda bahwa hubunganmu siap dibawa ke pelaminan.

Namun, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang menunjukkan jika hubungan asmaramu belum siap dibawa ke pelaminan. Berikut beberapa hal tersebut.

Tanda Hubungan Belum Siap Dibawa ke Pelaminan

Sering Bertengkar

Tanda pertama adalah jika dirimu dan pasangan masih sering bertengkar. Pertengkaran yang terjadi dalam hubungan apalagi yang terus menerus bisa merusak romansa cinta di hati kalian. Pertengkaran ini juga bisa membuat ketidaknyamanan di hati satu sama lain.

Masih Mengharapkan Mantan

Toni Coleman seorang pakar hubungan asmara mengungkapkan jika orang yang masih berharap ke mantan tak akan pernah merasa bahagia dengan pasangannya. Ini juga memungkinkannya tidak nyaman dengan hubungannya sekarang.

Berpikir Pasangan Bukan Orang yang Tepat

Ketika dirimu atau pasangan masih ragu dengan satu sama lain, ini menandakan hubungan belum siap dibawa ke pelaminan. Pernikahan bukan suatu hal yang main-main. Ini harus diyakini secara matang termasuk sosok yang akan menjadi bagian darinya.

Itulah beberapa tanda bahwa hubungan asmara belum siap dibawa ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Dia Pria yang Tak Layak Mendapatkan Waktumu
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu dan Dia Memasuki Hubungan Lebih dari Teman