Sukses

Lifestyle

Nyaris Tak Pernah Cemburu, Cinta 5 Zodiak Ini Sering Diragukan

Fimela.com, Jakarta Merasa cemburu kepada pasangan merupakan hal yang wajar dalam hubungan. Lewat rasa cemburu, ini bisa menunjukkan bahwa seseorang benar-benar mencintai pasangannya dan mengharapkan pasangannya akan selalu ada di sampingnya. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tak pernah cemburu ke pasangannya? Apakah ia tak mencintai pasangannya?

Tidak merasa cemburu ke pasangan bukan berarti tidak ada cinta untuk pasangannya. Hanya saja, bagi orang-orang ini merasa cemburu berlebihan justri membuatnya tidak nyaman. Bagi mereka, merasa cemburu yang berlebihan hanya akan merusak hubungannya dengan pasangan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang nyaris tak pernah cemburu ke pasangannya sehingga cintanya sering diragukan. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Tidak Pernah Cemburu

Gemini

Zodiak pertama yang nyaris tak pernah cemburu ke pasangannya adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini begitu percaya pada pasangannya. Meskipun ia sangat mencintai pasangannya, gemini bukan tipe orang yang mudah cemburu apalagi mengekang pasangannya.

Pisces

Zodiak berikutnya yang nyaris tak pernah cemburu ke pasangan adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces termasuk pribadi yang sangat santai dan terbuka. Namun, ketika pisces dibuat cemburu dan ia benar-benar cemburu, ini bisa membuat hubungannya berakhir di tengah jalan begitu saja.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius percaya jika orang baik akan selalu dibertemukan dengan orang baik juga pasangan baik. Inilah alasan kenapa pemilik zodiak ini jarang cemburu karena ia yakin pasangannya jujur, terbuka dan tidak akan main-main dengannya. Cemburu hanya akan membuang-buang waktu buat aquarius.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang jarang cemburu ke pasangan. Mereka percaya jika pasangan adalah orang setia.

Libra

Zodiak berikutnya yang jarang cemburu adalah libra. Bukannya tak mau cemburu, libra akan berusaha menghindari perasaan cemburu unruk menghindari konflik yang lebih besar dengan pasangan. Kalau pun cemburu, libra akan menyimpannya sendiri di dalam hati.

Itulah beberapa zodiak yang jarang sekali cemburu sehingga sering menimbulkan anggapan bahwa cintanya tak sungguh-sungguh. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading