Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Didekati, 4 Zodiak Ini Butuh Waktu Lama Membuka Hati

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara mendekati seseorang untuk mendapatkan hatinya, namun tidak semua orang bisa dengan mudah didekati dan membuka hati. Hal ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak inilah yang paling susah didekati karena mereka butuh waktu untuk membuka hati.

1. VIRGO

Sifat Virgo yang jeli, teliti dan peduli terhadap setiap detail yang membuatnya susah mendapatkan cinta. Pada dasarnya, Virgo sangat analitis dan kritis. Ia selalu punya banyak alasan untuk menolak dan punya kriteria tinggi untuk pasangannya. Ia tipe pemilih dan cukup pemalu, ia sengaja tak membiarkan orang dengan mudah mendapatkan hatinya.

2. SCORPIO

Scorpio tipe yang setia, tapi masalahnya, Scorpio tak mudah mempercayai orang lain. Ia membangun dinding beton tebal untuk melindungi hatinya. Hanya yang bisa dipercaya dan mampu menerimanya yang akan mendapatkan hatinya. Ia juga dengan sengaja menolak berkali-kali ketika didekati. Butuh waktu lama baginya untuk bisa sepenuhnya percaya.

3. AQUARIUS

Orang harus sabar jika ingin mendekati Aquarius. Pertama, ia bukan tipe yang mudah jatuh cinta. Kedua, ia bukan tipe yang mudah percaya pada orang lain. Dua kombinasi inilah yang membuat Aquarius susah didekati. Aquarius butuh pembuktian secara berkala dan terus-menerus agar ia bisa pada akhirnya membiatkan pintu hatinya terbuka.

4. PISCES

Pisces mungkin ramah dan menyenangkan dijadikan teman, namun untuk urusan hati, ia tak mudah membuka diri. Susah membuat hati seorang Pisces luluh karena kecenderungannya takut disakiti. Ia takut ketika ia membiarkan hatinya lengah, ia akan dilukai lagi. Karena baginya menyembuhkan luka hati itulah yang lama.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak mudah didekati dan butuh wkatu lama membuka hati. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading