Sukses

Lifestyle

Menikmati Indahnya Natal dan Tahun dengan Sajian Lezat di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan memasuki masa akhir tahun dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, beragam kegiatan unik dan menarik diselenggarakan di Jakarta untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya yang diselenggarakan oleh Pullman Jakarta Central Park.

Menghadirkan tema yang unik dan menarik untuk menyambut akhir tahun, Pullman Jakarta Central Park mengangkat tema "The Land of Sweets" dan "Fabulous New Year". Perayaan Natal sudah dimulai pada November 2019 dengan Christmas Tree Lighting Ceremony.

Christmas Tree Ball dengan Bola Natal Raksasa dihadirkan Pullman Jakarta Central Park di lobi hotel. Menjadikannya sebagai untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga maupun Sahabat.

Selain itu, rangkaian Hampers Natal dihadirkan sebagai hadiah untuk keluarga dan rekan bisnis. Hampers Natal ini tersedia di Collage All Day Dining yang dikemas dengan hampers unik berbentuk hand-bag serta aneka kue Natal.

 

Sajian manis di Hari Natal

Di hari Natal, saatnya untuk mencicipi makanan manis dari permen dan lolipop dengan tema "The Land of Sweets". Hiasan pohon Natal cokelat pun tersedia di sini. Untuk merayakan Natal, Pullman Jakarta Central Park menghadirkan menu istimewa khas Natal pada waktu brunch di Collage All Day Dining.

Menu akan dibuka dengan beberapa pilihan appetizer seperti, Dill-cured Salmon, Artichoke and Tomato Salad, Cheese Plattter. Memasuki menu utama, akan disajikan Wagyu Rump, Salmon en Croute, dan Roasted Potatoes.

Sebagai menu andalan, Pullman Jakarta Central Park menyedikan Carving Menu yang terdiri dari Roasted Turkey dan Iberico Ham. Ham yang dipilih merupakan daging premium yang diimpor langsung dari Spanyol. Menutup sesi makan malam, disajikan Buche de Noel dan Hazelnut Chocolate Log Cake.

 

Konser ala 80an di Tahun Baru

Perayaan tidak berhenti di hari Natal. Melainkan berlanjut hingga malam tahun baru. Di mana Pullman Jakarta Central Park telah menyiapkan sebuah perayaan meriah di Bunk Lobby Lounge. Dimulai dengan sesi makan malam, perayaan malam tahun akan dilanjutkan dengan Countdown Party dengan berbagai pilihan minuman, penampilan DJ, dan berbagai hadian untuk para tamu.

Dengan tema 80an, diselenggarakan sebuah konser bertajuk "The Ultimate Queen Celebration" yang menampilkan Marc Martel pada 1 Januari 2020. Latar disko ala 80an akan begitu terasa di sini. Terlebih jika para tamu memeriahkan acara dengan berpenampilan ala 80an andalan mereka.

Untuk menikmati konser ini, kamu bisa memesan paket kamar Rock The New Year. Selain sarapan untuk dua orang, kamu juga mendapatkan dua tiket konser, dan kredit F&B sebesar Rp400 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Padu Padan Busana untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru
Artikel Selanjutnya
6 Outfit Pesta Natal dan Tahun Baru Pas untuk Berbagai Jenis Acara