Sukses

Lifestyle

Kejutan Istimewa dari Grand Galaxy Park di Perayaan Anniversary ke-6

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara bertajuk "World of Surprise" siap menanti. Kemeriahan ini diselenggarakan untuk menyambut anniversary ke-6 Grand Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi. Berlangsung mulai tanggal 8 hingga 24 November 2019, sederet kejutan istimewa bagi pengunjung setia GGP siap dihadirkan.

Marion Jola, penyanyi yang tengah naik daun akan menjadi kejutan pertama dari Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi. Artis yang lahir dari ajang Indonesian Idol ini akan tampil pada 16 November 2019. Membawakan lagu-lagu dari album terbarunya Marion Jola akan memeriahkan atrium pada 6th Anniversary Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi.

Tidak hanya menggandeng Marion Jola, Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi juga menghadirkan dekorasi bertema Candy Land. Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan manis dan uniknya dekorasi tersebut.

Pada anniversary ke-6 ini, Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi secara khusus membuat World of Surprises Shoppping Program yang berlaku mulai tanggal 8 hingga 24 November. Program belanja ini dapat diikuti oleh pengunjung yang memiliki aplikasi SedayuOne Membership. Pengunjung berkesempatan mengikuti Suprise Bags untuk mendapatkan hadiah idaman yang antara lain berupa emas batangan dan smart tv. Surprise Bags dapat diikuti dengan cara berbelanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh tenant Grand Galaxy Park Mall.

 

Beragam Kejutan Seru

Selain Surprise Bags, pengunjung juga dapat mengikuti Spin to Win dengan menukarkan 5 poin SedayuOne untuk memenangkan hadiah berupa Playstation 4, Oxone Cute Hand Blender dan masih banyak lagi. 

Terakhir, ada pula GGP Gifts, sebuah hadiah special bagi pengunjung yang sudah berbelanja di GGP. Pengunjung hanya perlu berbelanja minimal Rp 1.000.000 dan akan mendapatkan special voucher senilai Rp 50.000.

menurut Benny selaku Manager Marcomm and Promotion Grand Galaxy Park Mall,  anniversary GGP yang ke 6 ingin berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Suguhan istimewa seperti pnampilan dari Marion Jola , Meet and Greet with Genie Surprises, hingga program belanja menarik diharapkan dapat memanjakan pengunjung.

Benny menuturkan bahwa rangkaian acara 6th Anniversary Grand Galaxy Park ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih terhadap pengunjung setia GGP.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih bagi pengunjung yang mempercayakan GGP sebagai destinasi favoritnya bersama keluarga dan orang tersayang. Ke depannya, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik, meningkatkan pelayanan kami dan konsisten dalam menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung", jelas Benny dalam rilis yang diterima oleh tim Fimela.com pada hari Jumat (15/11/2019)

 

#GrowFearless with FIMELA

Jangan lewatkan talkshow “Self Love and Be Good to Your Self” with Andra Alodita & Tara de Thouars di Gandaria City pada hari Minggu (17/11/2019). Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM" bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading