Sukses

Lifestyle

Inspirasi Interior Rumah di Penghujung Tahun dengan Furnitur Bergaya Skandinavia

Fimela.com, Jakarta Menuju akhir tahun, selain merencanakan liburan, menata dan mengubah interior rumah juga menjadi hal yang menyenangkan. Untuk menyambut perayaan di penghujung tahun ini, IKEA menghadirkan produk-produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari di rumah lebih menarik.

Semua yang dibutuhkan untuk keperluan memasak, makan, dekorasi, kertas kado dan banyak lagi, sehingga bisa membuat persiapan perayaan semakin mudah didapatkan di IKEA. Furnitur bergaya skandinavia siap menjadi pilihan kamu ketika menata interior rumah sebelum pergantiann tahun.

“Perayaan di akhir tahun biasanya momen di mana kita berkumpul bersama kerabat dekat. Rangkaian produk yang kami hadirkan kali ini bergaya Skandinavia yang sederhana namun kaya akan pola-pola ceria dan warna cerah,” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Sabtu (16/11/2019).

Rangkaian produk interior dari IKEA untuk memeriahkan perayaan akhir tahun ini terinspirasi dari cara-cara baru dalam merayakan kebersamaan dengan bentuk-bentuk tegas namun sederhana dari warisan budaya Skandinavia. Simak potretnya berikut ini!

1. Makan bersama dengan penuh keceriaan

Menyiapkan makan malam terkadang memerlukan waktu dan tenaga tambahan. Perlengkapan makan VINTERFEST adalah salah satu yang dapat diandalkan dari tahun ke tahun. Desain yang sederhana ini berbentuk bulat dan lembut, dapat dipadu-padankan dengan perlengkapan makan lain yang sudah dimiliki di rumah. Memasang taplak VINTERFEST yang berbahan katun berkelanjutan dengan warna serasi juga bisa menyulap meja makan kamu menjadi sebuah karya seni yang meriah.

 

2. Gaya baru membungkus kado

Sudah menjadi tradisi untuk bertukar kado dalam perayaan akhir tahun. Coba lakukan hal baru dengan menggunakan alternatif yang lebih berkelanjutan, seperti menjadikan bahan kado sebagai bagian dari kadonya. Bisa menggunakan kaleng kue atau lap dapur VINTERFEST untuk membingkis hadiah, atau mungkin memakai rantai lampu LED VISSVASS untuk menghias kado.

 

3. Menerangi siang dan malam

Seperti namanya, STRÅLA yang berarti “bersinar” di Swedia, rangkaian lampu IKEA ala liburan akhir tahun hadir untuk menerangi hari-hari mendung, memeriahkan perayaan, dan membuat malam menjadi nyaman. Mulai dari lampu rantai hingga kap lampu gantung berbentuk bintang dapat menjadikan setiap sudut rumah semakin bercahaya.

Bagi yang menginginkan cahaya tidak begitu terang, manfaatkan tempat lilin STRÅLA dengan tiga lengan berbentuk setengah lingkaran yang dioperasikan menggunakan baterai. Selain itu, tempat lilin ini memiliki timer di dalamnya yang dapat menyalakan lampu lilin LED di waktu yang sama setiap hari selama 6 jam.

#GrowFearless with Fimela

;
Loading