Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2019 Hadirkan Prediksi Keuangan-Karier 2020 di Booth AXA

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin mengetahui ramalan apa yang akan terjadi di masa depan? Tarot menjadi salah satu media yang banyak diminati untuk mengetahui peruntungan kehidupan di masa depan. Di Fimela Fest 2019 tersedia pembaca tarot yang memprediksi masa depanmu seputar karier, cinta, keuangan, dan masih banyak lagi.

Menurut pembaca Tarot di Fimela Fest 2019, Lidia Pratiwi, topik seputar keuangan, cinta, dan karier menjadi yang paling banyak ditanyakan. Secara spesifik bahkan ia menjelaskan bahwa perempuan cenderung lebih suka bertanya soal percintaan, sementara laki-laki lebih banyak bertanya soal keuangan.

Lebih lanjut Lidia menyebut bahwa setiap orang bisa menyikapi tarot sebagai medium untuk meyakinkan diri sendiri.

"Semua ini kan tentang pengambilan keputusan. Kembali ke diri masing-masing mau didengar atau tidak. Kadang sebenarnya kita sudah tahu apa yang akan terjadi tapi kita ragu dan ini (tarot) menjadi sebagai medium yang membuat kita semakin yakin," ungkap Lidia Pratiwi.

 

Bukan untuk menghindari masa depan

Apa yang terjadi di masa depan memang sudah direncanakan sedemikian rupa. Tarot bukanlah media untuk mengubah apa yang akan terjadi di masa depan, karena jika diubah akan merusak segala sistem yang ada. Sehingga tarot menjadi sarana bagi kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi apa yang akan terjadi.

"Kadang saya bahkan tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup saya. Tapi saya tidak menghindar dan biarkan itu terjadi sama saya," ungkap Lidia.

Kamu pun bisa mengetahui ramalan keuangan, cinta, dan karier dengan tarot di Fimela Fest 2019. Tepatnya di Atrium Mal Gandaria City, Booth AXA.

Sang pembaca tarot, Lidia Pratiwi menunggu kamu hingga hari Minggu (17/11/2019). Semakin spesifik pertanyaan, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan jawaban yang lebih tepat.

Bagi kamu yang ingin mengetahui tips keuangan lebih jauh, jangan lewatkan talkshow "Know You Can Be Financially Healthy" bersama perencana keuangan Prita Hapsari Gozie dan Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia pada Minggu, 17 November 2019 di Gandaria City.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading