Sukses

Lifestyle

Tentang Pemilihan Skincare, Affi Assegaf Kasih Tips Jitunya di Fimela Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Semarak Fimela Fest 2019 kembali hadir tahun ini, Sahabat Fimela. Acara yang dimulai pada 16-17 November 2019 ini dilangsungkan di Gandaria City Mall dan mengangkat tema 'Grow Fearless'.

Dalam rangkaian acara tersebut, salah satu yang menarik adalah agenda talkshow bersama narasumber kompeten buat kasih informasi tentang perempuan Indonesia. Satu nama yang cukup menarik perhatian tentu saja adalah kehadiran beauty enthusiast bernama Affi Assegaf. Bersama Pond’s ia mengisi sesi bertajuk 'Brave Bold Beauty'.

Affi Assegaf secara spesial memberikan masukan dan beauty tips khususnya tentang tren skincare saat ini. Ia mengatakan bahwa kecantikan itu tak melulu mengenai fisik tetapi dengan karakter yang kuat inner beauty kamu bakal bisa terlihat.

"Dengan karakter dan bisa berkomunikasi dengan baik bisa membuat perempuan menjadi menarik dan penilaian orang lain akan lebih positif," imbuh Affi saat talkshow 'Brave Bold Beauty', Sabtu (16/11/2019).

Mengenai perempuan, Affi Assegaf melanjutkan jika saat ini ada banyak banget tantangan yang perlu dihadapi oleh para perempuan Indonesia. Mulai dari bekerja, mengurus keluarga dan anak. Hal-hal seperti itu terkadang membuat mereka sedikit melupakan penampilan.

"Untuk menghadapi tantangan itu, kita perlu support system yang mampu mendukung kita agar siap menghadapi tantangan tersebut. Selain itu, kita perlu me time agar bisa rileks dan enjoy dalam menghadapi tantangan tersebut," ujar Affi.

Saat me time, Affi biasanya melakukan perawatan diri dengan menggunakan skincare yang tepat. Dengan begitu, pikiran yang mengganggu atau tekanan yang datang bisa dihadapi dengan enjoy dan rileks.

"Untuk memilih skincare yang tepat, kita perlu memilih produk yang efektif dan memiliki bahan untuk kebutuhan kulit. Selain itu, pilihlah produk skincare yang praktis tetapi mampu memberikan efek yang diinginkan," tutur Affi.

Tentang pemilihan skincare, Affi Assegaf membagikan rahasianya. Biar kecantikan perempuan Indonesia selalu terjaga, ia menyarankan Ponds Age Miracle. Produk yang satu ini mempunyai banyak sekali manfaat luar biasa, seperti penuaan dini hingga menjaga kulit tetap cerah.

"Pond's Age Miracle merupakan produk yang praktis dengan manfaat yang banyak. Salah satunya Pond's Age Miracle memiliki formula anti-aging yang bisa membuat kulit lebih cerah," imbuh Affi.

Lebih lanjut, Affi menerangkan kalau ketertarikannya pada Pond's Age Miracle dikarenakan kandungan Retinol-C Complex yang terdapat di dalamnya. Formula tersebut memiliki kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya. Dengan begitu, noda hitam bakal tersamarkan dan tanda penuaan kulit jadi lebih disamarkan.

"Dengan kandungan itu bisa membuat wajah kita lebih cerah dan melembabkan kulit wajah agar terlihat bersinar. Produk ini juga cepat menyerap dan tidak lengket," tutur Affi.

Tips Merawat Diri

Tak berhenti sampai di situ saja, Affi juga memberikan tips mudah untuk merawat kecantikan diri. Dalam Fimela Fest 2019, Affi berpesan bahwa merawat diri jangan dijadikan beban, harusnya merawat diri itu merupakan bentuk apresiasi diri sendiri.

 

"Dengan banyaknya aktivitas perempuan Indonesia, saya berpesan jangan lupa untuk merawat diri. Soalnya, dengan merawat diri kita berarti sayang dengan diri sendiri," imbuh Affi.

Selain itu, Affi mengungkap kalau sun screen juga jadi salah satu cara jitu untuk merawat diri. Fungsinya adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

"Selain itu, luangkan waktu untuk me time yang bisa menggunakan produk anti-aging seperti Pond’s Age Miracle. Lebih praktis dan mudah digunakan," tutur Affi.

Terakhir, lanjut Affi, sebagai perempuan harus selalu happy dan mampu menularkan perasaan senang kepada orang lain.

 

"Saya suka menggunakan Pond's Age Miracle yang mampu menjaga kulit kita. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, kulit akan kering dan menggunakan Pond's Age Miracle bisa menjaga kelembapan kulit kita," ujar Affi. .

Jadi mulai sekarang Sahabat Fimela, lebih sayangi diri dengan memberikan perawatan menggunakan produk kecantikan terbaik, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading