Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Belanja dapat Diungkapkan Lewat Zodiak

Fimela.com, Jakarta Belanja menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap orang, terutama para perempuan. Ada berbagai tipe orang belanja, ada yang membeli barang sesuai kebutuhan atau hanya “laper mata”. 

Nah, ternyata kebiasaan belanja bisa dilihat dari zodiakmu lho. Penasaran? Yuk kita ulas

1. Virgo

Buat Virgo, belanja itu yang penting barangnya selalu up to date

2. Libra

Libra sangat malas untuk berbelanja di luar rumah. Makanya para libra sangat mengandalkan belanja onlie, seperti e commerce. Menurutnya cara tersebut lebih praktis

3. Scorpio

Sifatnya yang tenang dan mudah mengontrol diri membuat Scorpio ini nggak terlalu ambil pusing masalah belanja. Jadi para Scorpio sebelum membeli barang yang diinginkan harus melihat isi kantong dulu.

4. Sagitarius

Para Sagitarius sangat suka dengan diskon, bila ada kata-kata diskon sangat bersemangat belanjanya. Karena mudah tergiur promo, Sagitarius bahkan sampai dinobatkan sebagai zodiak paling boros.

5. Capricorn

Capricorn ternyata seorang smart shopper. Walaupun senang belanja tapi mereka sangat cerdas dalam mengaturnya. Jadi belanja sesuai kebutuhan saja. 

6. Aquarius

Buat Aquarius, memburu diskon adalah sebuah kewajiban. Tidak cuma berburu di mal, Aquarius juga senang berselancar di situs-situs online untuk cari info diskon terupdate. 

7. Pisces

Meskipun senang berbelanja, Pisces tak mudah terkecoh dengan promo belanja. Mereka juga sangat setia pada satu situs online untuk berbelanja.

8. Aries

Bagi Aries, yang terpenting adalah kualitas. Mau semahal apapun harga barang yang dibanderol, asalkan kualitasnya baik, Aries tidak akan berpikir panjang untuk membelinya. 

9. Taurus

Jika sudah dapat satu barang yang diinginkan, mereka akan membandingkan harga terlebih dahulu, Setelah itu, bisa memutuskan beli yang mana. 

10. Gemini

Para Gemini, membahagiakan diri adalah sebuah kewajiban. Aktivitas seperti nyalon, makan dan berbelanja adalah satu hal yang wajib dilakukan agar mood tetap senang. Dalam hal berbelanja, ternyata Gemini tidak perhitungan.

11. Cancer

Cancer lebih sering belanja karena memburu hadiah dari setiap transaksi belanjaannya, seperti paket voucher belanja tambahan, voucher makan, hingga paket liburan ke destinasi favorit.

12. Leo

Dalam berbelanja, Leo ini pemilih. Segala barang yang dia beli harus benar-benar sesuai dengan kriteria barang yang diinginkan. Bisa dibilang dia punya check list tersendiri untuk barang-barang yang akan dibeli. 

 

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading