Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 November, Ini 4 Zodiak yang Alami Karir & Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menjalani karir dan keuangan selalu di atas, ada kalanya mereka harus meghadapi kesulitan, dan minggu ini tanggal 18-24 November menjadi minggu yang sulit untuk sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Kata-kata bisa menyembuhkan atau justru menyakiti, tergantung seperti apa kamu melihat dan menggunakannya minggu ini, Gemini. Kamu akan mudah terpancing emosi di kantor atau terhadap rekan kerja. Hal tak terduga yang terjadi di pertengahan minggu kemungkinan akan membuat kesabaranmu menguap dengan cepat. Kelola emosimu agar tak perlu merugikan diri sendiri.

2. LEO

Jangan biarkan perasaan stagnan membuatmu frustasi. Ada kalanya segalanya tampak tidak mengalami perkembangan, bahkan kondisi finansialmu juga tak terlihat begitu meyakinkan. Bahkan minggu ini target yang kamu tentukan kemungkinan tidak tercapai. Semua itu mengajarkan bahwa sesekali kamu perlu mengikuti alur dan membiarkan segalanya terjadi dengan alami.

3. VIRGO

Kamu bisa saja multitalenta namun sia-sia dengan segala kelebihan yang kamu miliki. Semua hambatan sebenarnya berasal dari diri sendiri. Jika kamu belum bisa lepas dari ketakutan mengalami perubahan dalam hidup, maka kamu tak akan pergi ke mana-mana. Begitu pula dengan karir, kamu perlu melepaskan mental menahan diri dan berani mengambil langkah.

4. LIBRA

Tidak semua yang bersinar itu emas, inilah yang akan kamu hadapi ketika melihat banyak pilihan. Mengambil terlalu banyak karena keserakahan hanya akan merugikan diri sendiri. Lepaskan keinginan menyenangkan orang lain dan buat pilihanmu sendiri yang sesuai hati. Menjalani pekerjaan yang tidak dari hati hanya akan membuatmu tersiksa sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading