Sukses

Lifestyle

5 Minuman Sehat yang Bisa Membakar Semangatmu di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Untuk memulai hari yang indah dan semangat, hal ini perlu ditunjang dengan mengonsumsi makanan serta minuman yang bikin semangat pula. Melansir dari laman health.com, makanan dan minuman yang masuk ke tubuh di pagi bisa menentukan bahagia tidaknya seseorang.

Ketika seseorang mengonsumsi makanan dan minuman yang lezat dan sehat, ini akan mendorongnya berpikir lebih semangat dan sehat. Seseorang yang mengonsumsi makanan dan minuman sehat di pagi hari, besar kemungkinan baginya dapatkan tubuh sehat dan bugar hingga malam hari.

Ada beberapa minuman sehat yang dipercaya bisa membakar semangat seseorang jika minuman ini dinikmati di pagi hari. Apa saja minuman tersebut?

Minuman Sehat Pembakar Semangat

Air Jeruk atau Lemon

Air jeruk atau lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Minuman ini juga mengandung antioksidan yang baik buat kesehatan tubuh. Meneguk segelas atau secangkir air jeruk dan air lemon di pagi yang ditambah 1 sdm madu akan membantumu lebih semangat, bahagia dan sehat.

Air Kelapa

Mengonsumsi air kelapa di pagi hari juga memberi manfaat yang mengesankan. Air kelapa mengandung beberapa nutrisi yang sangat bermanfaat buat tubuh. Konsumsi air kelapa segar di pagi hari agar jiwa dan ragamu semakin segar serta bugar.

Jus atau Smoothie

Jus dan smoothie yang terbuat dari buah-buahan serta sayur-sayuran juga menjadi minuman sehat membakar semangat di pagi hari. Namun ingat, usahakan agar jus dan smoothie ini dibuat tanpa menambahkan gula di dalamnya. Jika ingin jus atau smoothie yang lebih manis, dirimu bisa menambahkan madu.

Teh Jahe

Tehe jahe merupakan minuman yang disarankan untuk dikonsumsi di pagi sebagai pembakar semangat. Teh jahe adalah minuman sehat yang juga bisa bikin pikiran lebih tenang dan bahagia. Jahe yang kaya akan antioksidan baik buat kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Air Putih

Minuman yang menyehatkan selanjutnya adalah air putih. Usahakan untuk minum air purih minuman satu gelas setiap pagi khususnya setelah bangun tidur. Air putih akan menghidrasi tubuh dengan baik dan menjaga tingkat fokusmu dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Itulah beberapa minuman sehat yang bermanfaat membakar semangatmu di pagi hari. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk mengonsumsi minuman-minuman di atas ya. Dukung pula dengan menerapkan pola hidup sehat, miliki olahraga cukup dan istirahat cukup setiap harinya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading