Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Benarkah Lama Tak Berhubungan Intim Bikin Miss V Kembali Rapat?

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Lewat berhubungan intim, keduanya bisa semakin bahagia dan cinta. Lewat berhubungan intim, keduanya juga bisa merasa lebih sehat secara fisik pun psikis.

Mengenai hubungan intim ini, banyak mitos yang beredar di masyarakat. Salah satu mitosnya adalah miss V istri bisa kembali rapat jika ia jarang berhubungan intim dengan suami. Kerapatan itu akan seperti saat masih perawan jika hubungan intim tidak dilakukan dalam waktu lama karena suatu hal.

Namun, benarkah miss V akan kembali rapat atau kencang karena lama tak berhubungan intim Sahabat Fimela?

Miss V Kembali Rapat Setelah Lama Tak Berhubungan Intim

Jennifer Wider, MD, seorang ahli seks dan kesehatan perempuan melalui Women's Health mengatakan, “Banyak orang berasumsi jika perempuan yang lama tak berhubungan intim miss Vnya bisa kembali rapat. Perempuan yang lama tak berhubungan intim bisa memiliki miss V yang lebih kencang dibandingkan perempuan yang rutin berhubungan. Asumsi ini tidak benar. Ini asumsi yang salah.”

Hubungan intim tidak akan mengubah bentuk miss V perempuan. Proses persalinan pun tidak akan sepenuhnya mengubah bentuk miss V perempuan. Miss V akan kembali ke bentuk semula selama seorang perempuan memiliki pola hidup sehat dan olahraga yang cukup setiap harinya.

Perubahan bentuk pada miss V bisa terjadi seiring bertambahnya usia perempuan. Jennifer mengatakan, “Persalinan mungkin akan mengubah miss V tapi ini akan kembali setelah enam bulan. Hal lain yang mengubah miss V adalah bertambahnya usia. Ketika perempuan menua, kadar hormon mereka menurun. Dinding vagina menipis dan jadi lebih tidak elastis, otot-otonya bisa saja lebih longgar.” Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hubungan Intim Pertama Kali, Benarkah Bikin Miss V Berdarah?
Artikel Selanjutnya
Alasan Hubungan Intim pada Ronde Kedua Lebih Menggairahkan